RP Menyerahkan Diri setelah Bunuh Lasmaria, Jengah Kerap Minta Dinikahin

penemuan-mayat6.jpg
(Dok Polda Riau)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Identitas Mayat wanita dalam kondisi setengah telanjang akhirnya terungkap. Korban adalah Lasmaria Sinaga. Terungkap, pelaku pembunh Lasmaria adalah sang kekasih, RP.

Setelah penemuan mayat wanita yang diketahui bernama Lasmaria Sinaga (25), Senin 14 Maret 2022 lalu, aparat kepolisian dari Polsek Perhentian Raja, langsung melakukan penyelidikan dan mencari siapa yang membunuh Lasmaria.

“Awalnya identitas korban tidak diketahui. Setelah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau, baru abang kandung korban datang dan mengatakan kalau itu adalah jenazah Lasmaria Sinaga,” kata Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Fauzi Surya Chandra, Kamis 24 Maret 2022.

Kemudian dilakukan penunjukan barang temuan yang ditemukan di lokasi kejadian kepada abang kandung Lasmaria, dan mengenali barang-barang tersebut adalah milik adiknya Lasmaria.

“Abang korban mengungkapkan kalau korban, mempunyai hubungan asmara dengan pria yang berinisial RP. Sebelum kejadian, korban diketahui video call dengan RP,” lanjutnya.

 


Tidak lama setelah isu pelakunya adalah RP beredar, kemudian RP datang menyerahkan diri ke Polsek Merlung Polres Jabung Barat Polda Jambi.

“Tanggal 22 Maret 2022 tersangka sudah kita jemput di Polsek Merlung,” tutupnya.