Datang Naik Motor, Cowok Langsung Balik Kanan setelah Lihat Rumah Pacar

Putus-cinta2.jpg
(Shutterstock)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Video viral dibagikan akun TikTok @supervaidan, lelaki berusia 20 tahun asal Gorontalo, Sulawesi, pemilik akun mengaku mengenal seorang perempuan melalui game.

Keduanya kerap bermain game Mobile Legends (ML) bersama hingga saling jatuh cinta dan memutuskan untuk menjadi sepasang kekasih.

Usai berpacaran cukup lama, pemilik akun pun diminta untuk datang ke rumahnya. Rupanya kekasihnya tinggal di kota yang sama dengan pemilik akun.

Hanya bermodalkan alamat dan ciri-ciri rumah perempuan tersebut, pemilik akun pun berangkat mengendarai motor bersama dengan satu temannya.

Ketika ia telah tiba di lokasi, pemilik akun justru mencari alasan untuk pulang.

Dalam video yang direkamnya, ia tampak berdiri di pinggir jalan. Terdengar suara pemilik akun yang bertanya kepada temannya untuk memastikan.

Menurut keterangan yang diberikan oleh perempuan tersebut, rumahnya berwarna putih dan merupakan satu-satunya rumah dengan cat putih di sana.

Dengan deskripsi seperti itu, pemilik akun merasa yakin telah menemukan rumah kekasihnya yang ia kenal di game.


Minder saat melihat rumah pacarnya. [TikTok]

Minder saat melihat rumah pacarnya. [TikTok]

Tampak, sebuah rumah tingkat dengan beberapa lampu yang telah padam.

Alih-alih mendatangi rumahnya, pemilik akun justru mengatakan ingin buang air besar (BAB) kepada temannya sebagai alasan untuk pulang.

Bukan tanpa sebab, rupanya pemilik akun merasa tidak percaya diri melihat kediaman perempuan yang ditaksirnya tersebut.

"Kenal dari game ML dulu dan ternyata sekota. Eh taunya malah jadian. Dan saat waktunya gue disuruh dateng ke rumahnya sambil niat bawa martabak, mungkin lebih baik saya hanya di game dan tidak lebih ke dunia nyata. Kamu tidak akan menemukan kebahagiaan jika bersamaku," tulis pemilik akun.

Unggahan yang telah dilihat sebanyak lebih dari 11,3 juta penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 1,2 juta kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

Tidak diketahui secara pasti bagaimana kelanjutan hubungan pemilik akun dan kekasihnya setelah itu dikutip dari suara.com

"Udah pernah ngalamin bang. Orang tuanya natap sinis ke gua. Gua naik angkot soalnya, nggak punya motor," tulis akun @jojoo792.

"Di saat suara klakson Beatku tidak bisa menembus tingginya pagar rumahmu, di situ aku mundur," komentar @riojustice5.

"Insecurenya cowok. Pertama, ketika si cewek lebih kaya darinya. Kedua, ketika pendidikan si cewek lebih tinggi darinya," ungkap @whoami082.

"Saran gua coba aja dulu bang. Ibaratnya lu maju berperang dulu ketemu orang tuanya. Kalau lu mundur duluan, lu nggak laki. Laki itu harus punya mental yang kuat," sahut @giovannorumayar.

"Diperjuangkan kak kalau serius. Insya Allah jodoh," tambah @lestarizerla.