Perempuan Kesurupan saat Nonton "Iblis Dalam Kandungan", Netizen Ragu

kesurupan-nonton-bioskop.jpg
((Twitter/@HabisNontonFilm))

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Seorang cewek diduga kesurupan saat menonto "Iblis Dalam Kandungan" di bioskop.

Kejadian ini mendapatkan perhatian luas setelah dibagikan oleh akun Twitter @HabisNontonFilm. Hingga berita ini dipublikasikan, video tersebut sedikitnya telah disaksikan 70 ribu kali, di-retweet 200 kali dan mendapatkan 270 tanda suka.

"Ada yang kesurupan pas nonton film 'Iblis Dalam Kandungan'. Jujur ragu, kerasukan kayak gini gimmick apa beneran ya?" cuit akun ini sebagai keterangan Twitter seperti dikutip Suara.com, Sabtu (12/3/2022).

Dalam video, kejadian itu direkam oleh seorang penonton yang duduk di kursi barisan belakang sang cewek. Terlihat, cewek itu duduk lemas di kursinya sambil menangis.

Temannya terlihat berusaha menyadarkan cewek tersebut. Namun, sang cewek justru terdengar mengatakan sesuatu dengan cukup keras sambil menangis.

Hal itu tentu membuat seluruh penonton bioskop ikut panik. Mereka tampak berusaha melihat apa yang terjadi dengan cewek tersebut dikutip dari suara.com


Sementara itu, petugas bioskop masih belum datang untuk membantu akan menenangkan situasi. Adapun sang cewek hanya didekati oleh teman perempuannya.

Sontak, kejadian itu ramai mendapatkan sorotan warganet. Mereka menuliskan beragam pendapat, mulai dari spekulasi, penjelasan, sampai memberikan saran jika melihat orang diduga kesurupan.

Namun, tidak sedikit yang juga menuliskan komentar kocak saat melihat kejadian itu. Warganet juga banyak yang curiga mengenai fenomena kesurupan saat menonton film horor Tanah Air.

"Masih mending, temenku pas nonton Dilan malah kesurupan jadi motor klasik," celutuk warganet.

"Tiap nonton film horror Indo pasti ada yang kesurupan, tapi kenapa kalau nonton film horor dari luar ga ada yang kesurupan? Padahal gak kalah serem juga. Apakah mereka tidak mengerti bahasa Indonesia atau setan Indonesia tidak mengerti bahasa Inggris?" tanya warganet.

"Base on pengalaman saya, kalau di sekitar temen-temen ada yang kerasukan dan ragu itu iya atau ngga, coba yang kerasukan itu kulitnya sulut pakai korek atau kalau ad yang ngerokok, sulut rokoknya ke dia. Kalau tetep chill iya kerasukan, kalau dia respon berarti engga, langsung pukul palanya biar gak caper," saran warganet.

"Bibirnya olesin cabe, kalau makin kejer berarti setannya gak suka pedes," tambah yang lain.

"Kenapa kesurupan pas film horor doang? Belum pernah denger orang nonton toy story terus kerasukan," komentar warganet.

"Gak kebayang itu jadi temennya malu banget pasti," timpal lainnya.