Syamsuar Resmikan Gedung Serbaguna Lancang Kuning Kemala Bhayangkari

Syamsuar256.jpg
(Dok Humas Polda Riau)

RIAU ONLINE, PEKANBARU- Gubernur Riau, Syamsuar meresmikan Gedung Serbaguna Lancang Kuning Kemala Bhayangkari Poda Riau, Jalan Prambanan, Pekanbaru.

 

Peresmian turut dihadiri Kapolda Riau, Irjen Muhammad Iqbal, Ketua Bhayangkari Daerah Riau, Nindya Iqbal serta Direktur Dana dan Jasa Bank Riau Kepri, Suharto.

 

Ketua Bhayangkari Daerah Riau, Nindya Iqbal mengucapkan terimakasih atas diresmikannya gedung serbaguna Lancang Kuning Kemala Bhayangkari.

 

 

"Alhamduliah, gedung serbaguna Lancang Kuning Kemala Bhayangkari diresmikan dan bisa dimanfaatkan sebaik mungkin di masa yang akan datang," jelasnya, Jumat, 11 Maret 2022.

 

Dirinya menambahkan, melalui peresmian gedung serbaguna ini menjadi bukti dan komitmen dalam mendukung kegiatan akademik maupun non akademik.

 

"Kami berhadap gedung ini bisa digunakan maksimal untuk peningkatan akademik dan kreatifitas lainnya. Kami mengucapkan terimakasih, berkat bantuan pak Gubernur  melalui Bank Riau Kepri, sehingga gedung serbaguna ini telah selesai dan diresmikan,” tuturnya.

 


Sementara itu, Gubernur Riau, Syamsuar mengatakan, pembangunan gedung serbaguna Lancang Kuning Kemala Bhayangkari ini menggunakan dana Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Riau Kepri, senilai Rp 2,364 miliar.

 

“Selamat kepada TK Bhayangkari telah bertambah fasilitasnya, semoga dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” ujar Syamsuar.

 

Syamsuar menambahkan, dengan diresmikannya gedung serbaguna ini dapat meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM)

 

“Jangan sumber daya alam kita hebat dan banyak tapi tak seimbang dengan kualitas sumber daya manusia," pungkasnya.

 

 

 

Usai peresmian yang ditandai dengan pengguntingan pita bersama, kemudoan dilanjutkan meninjau gedung serba guna yang nantinya juga bisa dipergunakan oleh masyarakat yang membutuhkan.