Ini Sepuluh Pejabat yang Baru Dilantik Gubri Syamsuar

10-pejaba.jpg
(Bagus Pribadi/ RIAUONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Gubernur Riau Syamsuar, melantik 10 Pejabat Tinggi Pratama (PTP) dan Pejabat Administrasi di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.

Syamsuar berharap para pejabat yang dipilih mampu bekerja maksimal sesuai dengan target yang sudah ditetapkan dalam RPJMD Riau sampai 2024.

"Harus sudah bisa bekerja, sebab saat ini pejabat saat ini dituntut profesional dan kerja keras. Bagaimana caranya sekarang bisa memberikan pelayanan lebih baik," terang Syamsuar, Jumat, 11 Maret 2022.

Syamsuar menyampaikan, 10 pejabat yang dilantik di antaranya:


Job Kurniawan (Asisten Ekonomi dan Pembangunan), Fariza (Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana), Tengku Fauzan (Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan).

Selanjutnya ada Zainal Arifin (Kepala Dinas Kesehatan), Arief Setiawan (Kepala Dinas PUPR PKPP), Imron Rosyadi (Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi), Erisman Yahya (Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik).

Kemudian Wan Fajriatul Mamnunah (Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad), Rahmad Ramadiyanto (Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah), Herman (Kepala Biro Umum Sekretariat Daerah).

Sedangkan jabatan OPD yang kosong di antaranya, Rumah Sakit Jiwa karena tak ada peminat dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil.