Bulan Penuh Cinta, Capella Honda Berikan Angsuran Ekstra Hemat

CAPELLA-DINAMIKA.jpg
(istimewa)

Laporan: Haslinda

RIAUONLINE, PEKANBARU – Memaknai Februari sebagai bulan penuh cinta, PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau bersama seluruh jaringan penjualan Honda kembali memberikan program pembelian sepeda motor yang menarik untuk konsumen.

Bertemakan Honda Saranghae Spesial Februari Angsuran Hemat, promo ini berlaku sejak 1 hingga 28 Februari 2022 ke depan.

Sales Manager PT CDN Riau, Jonny Winata menyampaikan pihaknya ingin memberikan kebahagiaan di bulan yang penuh cinta dengan memberikan banyak keuntungan pembelian sepeda motor Honda.

“Program yang kami berikan untuk pembelian sepeda motor Honda bisa hemat hingga 2,5 juta rupiah. Dengan ini kami berharap bisa memberikan cinta dan kebahagiaan untuk mendapatkan sepeda motor Honda impian," ujar Jonny Winata, Rabu 9 Februari 2022.

Dijelaskam Jonny, program ini memberikan banyak keuntungan diantaranya angsuran hanya Rp 22.000/hari, diskon angsuran hingga Rp 70.000 dan potongan tenor hingga 2 bulan.


Tak hanya itu, konsumen juga berkesempatan mendapatkan Jaket Honda secara cuma-cuma.

"Tentunya semua manfaat program ini bisa di nikmati dengan syarat dan ketentuan yang berlaku," jelasnya.

Diungkpakan Jonny, bagi konsumen yang ingin memanfaatkan program Honda Saranghae bisa langsung mengunjungi showroom penjualan yang tersebar di seluruh Riau.

Konsumen tidak perlu khawatir untuk datang karena seluruh karyawan sudah di vaksinasi dan menerapkan protokol kesehatan. Seluruh atribut showroom juga di disinfektan secara berkala, sehingga aman untuk dikunjungi.

Selain itu, untuk mendapat informasi lebih banyak lagi seputar program penjualan, promo service, spare part serta aksesoris & apparel menghubungi langsung Callista (Capella Virtual Assistance) melalui website www.cdn.co.id atau akun instagram official Honda di @capellahondariau.

Tidak hanya memberikan kemudahan dalam mendapatkan sepeda motor Honda impian, Honda juga selalu konsisten memberikan layanan purna jual AHASS yang tersebar di seluruh Riau dengan fasilitas-fasilitas yang tentunyamemudahkan konsumen untuk melakukan perawatan dan mendapatkan suku cadang asli sepeda motornya.

Manfaatkan juga fasilitas Honda Care Riau yang membantu konsumen saat mogok di jalan, hanya dengan menghubungi di nomor 085364448353 untuk wilayah Kota Pekanbaru.