Kulit Tubuh Bersih dan Putih dengan 5 Hand and Body Lotion Terjangkau Ini

body-lotion4.jpg
(pixabay)

Laporan Linda Mandasari

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Perlu disadari bahwa tidak hanya wajah yang perlu diperhatikan, kesehatan kulit tubuh anda juga penting anda rawat, mulai dari tangan hingga kaki.

Setelah mandi, kulit akan terasa kering karena sabun mandi menghilangkan kelembaban alami kulit. Maka dari itu anda harus mengaplikasikan Hand and body lotion agar kulit tidak kering dan kusam serta kandungan SPF berguna untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Saat ini Riau Online akan memberikan informasi seputar Bodycare, Kulit tubuh bersih dan putih dengan 5 Hand and body lotion terjangkau ini, simak ulasannya berikut ini.

Marina UV White

Marina UV White Hand and Body Lotion merupakan Body Care yang dapat menjaga kulit agar tetap sehat dan melmbuat kulit tampak bersinar.

Demi hasil terbaik gunakan Marina UV White setiap hari, karena produk ini mampu membuat kulit anda menjadi lebih bersinar dan cantik terawat.

Marina UV White Hand and Body Lotion ini dihargai sekitar Rp.18.000. produk ini dapat anda temukan di berbagai toko kosmetik, minimarket dan market place.

Citra Pearly White

Bodycare, Kulit tubuh bersih dan putih dengan 5 Hand and body lotion terjangkau ini / cantikcitra.co.id

 

Citra Natural Glowing White UV Body Lotion merupakan salah satu dari sekian varian produk Body Care dari Citra yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.

Kandungan dari Body Lotion ini mengandung formula baru 100% natural essence mutiara Korea, kaya dengan mineral, mencerahkan dengan pencerah alami dan mulbery yang kaya dengan Vitamin C E.

Citra untuk memberikan nutrisi dan kelembaban keseharian yang ekstra untuk kulit anda. Produk ini dihargai Rp. 19.000, anda dapat menemukannya diseluruh gerai maupun supermarket

Viva Hand and Body Lotion

Bodycare, Kulit tubuh bersih dan putih dengan 5 Hand and body lotion terjangkau ini berikutnya adalah Viva Hand and Body Lotion yang mengandung ekstrak bengkoang yang dipercaya mencerahkan kulit, ekstra moisturizer untuk membuat kulit lebih lembab dan UV filter untuk melindungi kulit dari bahaya sinar matahari.

Selain itu, Viva Hand and Body Lotion mengandung bahan yang mudah meresap pada kulit dan tidak meninggalkan rasa lengket serta memiliki keharuman yang menyegarkan dan tentunya cocok untuk semua jenis kulit.


Dengan begitu anda dapat menggunakan produk ini setiap hari setelah mandi. Viva Hand and Body Lotion dibanderol dengan harga Rp.8.000 saja, sangat terjangkau ya.

Shinzui Skin Lightening

Shinzui Skin Lightening Body Lotion Kirei merupakan lotion yang dapat mencerahkan sekaligus melembabkan kulit. Kandungannya dapat mengubah melanin menjadi leukomelanin yang membuat kulit anda tampak lebih cerah bercahaya, yang lebih menariknya lagi produk ini wanginya begitu nyaman dan menyegarkan.

Membuat siapapun jatuh cinta dengan aroma parfume yang terkandung di Shinzui Skin Lightening Body Lotion Kirei ini. Dapatkan Shinzui Skin Lightening Body Lotion Kirei dengan harga Rp.25.000, anda dapat menemukan produk ini di seluruh minimarket atau toko kosmetik yang terbesar di seluruh Indonesia.

Natur-E Daily Nourishing Lotion

Natur-E Daily Nourishing Lotion merupakan produk pelembab yang mengandung butiran vitamin E, dengan antioksidan serta nutrisi yang baik untuk kulit.

 

 

Lotion ini memberikan efek moisturizer lebih lama dengan aroma parfume yang segar membuat produk ini cukup laris di pasaran. Kandungan dari butiran hijau vitamin E digunakan untuk menjaga kelembutan, kelembapan serta dapat melindungi dari efek sinar matahari dan sumber radikal bebas.

Harganya cukup terjangkau yaitu Rp. 31.000 anda akan mendapatkan produk terbaik ini.

Sekian informasi seputar Bodycare, Kulit tubuh bersih dan putih dengan 5 Hand and body lotion terjangkau ini. Semoga informasi ini bermanfaat bagi para pembaca.