Ramalan Zodiak Minggu, 23 Januari 2022, Cek Peruntungan Mu Hari Ini

zodiak7.jpg
(Shutterstock)

RIAUONLINE - Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Minggu (23/1/2022), zodiak Leo dikatakan bakal menghadapi situasi yang sungguh tak terduga sehingga perlu bersikap lebih waspada.

Bagaimana peruntungan zodiak lainnya? Demi menjawab rasa penasaran, merangkum Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 23 Januari 2022.

Sagittarius

Jangan biarkan komentar kecil yang jelas-jelas tidak berdasar dari orang lain merusak seluruh harimu. Tak usah ditanggapi dengan emosi menggebu. Secara umum, ini adalah saat yang tepat untuk tidak mengganggu orang lain.

Capricorn

Kamu mungkin merasa sedikit lelah karena berbagai kesibukan akhir-akhir ini. Jangan memaksakan diri untuk melakukan sesuatu ketika kamu tahu bahwa tubuhmu perlu istirahat. Jangan sampai malah sakit karena kelelahan.

Aquarius

Jangan membuang waktumu untuk berupaya membujuk seseorang yang keras kepala. Jika kamu ingin melakukan sesuatu dengan caramu, lakukanlah. Jika orang lain bersikeras ingin melakukan itu dengan caranya, biarkan saja dia.

Pisces

Ada seseorang yang tampaknya ingin lebih dekat denganmu, tapi ada potensi konflik jika kamu bersikeras menutup diri. Orang ini ingin berbagi lebih banyak hal denganmu, tapi dia mungkin tidak tahu bagaimana caranya.


Aries

Jangan hanya ada saat waktunya senang-senang dan memilih pura-pura tidak tahu atau sebisa mungkin menghindar ketika keadaan menjadi sulit. Tunjukkan dukungan kepada orang-orang terdekat dalam segala situasi.

Taurus

Hanya dengan melihat wajahmu, orang lain bisa dengan mudah menebak apa yang sedang kamu pikirkan. Jangan merasa bisa menyembunyikan sesuatu dari orang lain hari ini. Lebih baik katakan yang sejujurnya saja.


Gemini

Kamu punya pendapat yang cukup kuat untuk dipertahankan, tapi ingatlah bahwa ada orang lain yang berbagi dunia dengamu. Jangan abaikan pandangan dan perasaan mereka. Cobalah untuk tidak terlalu memaksakan kehendak.

Cancer

Emosimu mungkin meledak gara-gara jengah dengan tekanan besar, tapi jangan merasa perlu bertanggung jawab atas tindakan orang lain. Kamu sudah memiliki waktu yang cukup sulit untuk berurusan dengan masalahmu sendiri.

Leo

Waspadalah terhadap keadaan tak terduga hari ini. Kabar baiknya, sikap fleksibel zodiak Leo akan sangat membantu dalam menghadapi prahara apa pun yang mungkin terjadi. Kamu bisa melalui masa badai dengan cukup bijak.

Virgo

Keluarlah dari zona nyamanmu hari ini dan cobalah untuk tidak terlalu menyendiri. Kamu tak akan pernah menemukan jalur yang tepat dan sesuai kebutuhanmu jika tidak memberanikan diri untuk menjelajahi berbagai opsi.

Libra

Kamu mungkin bertanya-tanya mengapa semua orang menjadi sangat sensitif, sedangkan kamu merasa hari ini biasa-biasa saja. Jika ingin mereka bisa tersenyum sepertimu, cobalah pahami situasi yang tengah mereka hadapi.

Scorpio

Orang lain mungkin mencoba menjatuhkanmu dengan kata-kata mereka, tapi coba perhatikan baik-baik apa saja yang mereka ucapkan. Apakah orang-orang itu memang fokus pada fakta atau cuma sembarangan bergosip?

 Artikel ini sudah tayang di SUARA.com