7 Cara Membuat Dirimu Terlihat Menarik

pacaran6.jpg
(pixabay)

Laporan Linda Mandasari

RIAUONLINE, PEKANBARU-Semua orang pasti ingin terlihat menarik di mata lawan jenis, baik itu wanita maupun pria. Namun tidak mudah untuk membuat lawan jenis tertarik.

Banyak hal penentu seseorang yang dapat terlihat menarik. Saat ini Riau Online akan membahas mengenai Pacar, 7 cara agar membuat dirimu menarik, simak ulasannya berikut ini.

Menebar senyuman

Salah satu ekspresi wajah yang dapat memainkan peran besar terhadap orang untuk terlihat menarik adalah dengan menebar senyuman, seseorang yang menunjukkan ekspresi bahagia dengan tersenyum pada lawan jenisnya lebih enak dipandang dan memiliki aura positif dan akan tampak menarik.

 

Tebarkan senyuman terbaik Anda ada orang di sekeliling anda sehingga orang akan senang.

Menggunakan parfum

Seseorang dapat dipandang menarik jika mereka mengenakan aroma yang menyenangkan, salah satunya adalah menggunakan parfum.

Hal ini disebabkan oleh bagian otak yang memproses penglihatan dan penciuman sebagai koneksi, sehingga seseorang yang wangi dapat memberikan kesan yang baik dan menarik.


Bersikap positif

Menjadi menarik tidak hanya terlihat secara fisik, tetapi juga kepribadian yang baik sangat memainkan peranan penting dalam sebelum menariknya seseorang. Karena orang yang memiliki pemikiran positif akan lebih diinginkan baik sebagai teman ataupun menjadi pasangan. Sikap atau kepribadian menjadi tolak ukur paling utama seseorang dalam bersosialisasi.

Pribadi yang pintar

Pacar, 7 cara agar membuat dirimu menarik selanjutnya adalah jadilah pribadi yang pintar. Kepintaran seseorang dapat menjadi daya tarik yang kuat, di mana kepintaran merupakan aset dalam diri seseorang.

Orang pintar akan terlihat lebih menarik karena, kepintaran yang meliputi wawsan, pengetahuan dan komunikasi yang baik dimiliki sehingga pintar sangat dikagumi bahkan terlihat sangat menarik.

Bersikap jujur

Berusaha menjadi sebaik mungkin dalam segala aspek dapat membuat seseorang menjadi palsu dan tidak menarik. Banyak orang ingin yang diakui oleh lingkungan dengan cara menjadi orang lain.

Hal tersebut harus dihindari, jadilah diri sendiri dengan versi terbaik anda dan bersikaplah jujur tanpa ada yang dilebih-lebihkan.

Pribadi yang sedikit misterius

Terdapat penelitian menunjukkan bahwa terlalu mudah dekat atau sering menunjukkan rasa suka pada lawan jenis biasanya hanya dianggap pencitraan atau perilaku awal saja.

Beberapa fakta pun membuktikan jika seseorang terlalu agresif atau menunjukkan rasa ketertarikan membuat dirinya tampak tidak menarik, maka dari itu jadilah orang yang misterius sehingga orang disekitarmu menjadi penasaran dan tertarik dengan anda.

Bersikap terbuka

Bersikap misterius sewajarnya, karena jika anda terlalu menutup diri orang pun akan sulit mengetahui tentang Anda bahkan akan merasa bosan.

Dengan begitu jadilah pribadi yang terbuka, Anda bisa memberitahu apa yang menjadi hobi, cita-cita dan kehidupan pribadi anda kepada lawan jenis dengan batasan tertentu.

Sekian informasi mengenai Pacar, 7 cara agar membuat dirimu menarik. semoga informasi yang telah Riau Online berikan bermanfaat bagi pembaca.