Final Piala AFF 2020 Indonesia Vs Thailand, Ini Link Live Streamingnya

timans-di-aff-2020.jpg
(dok. PSSI)

RIAUONLINE - Pertandingan final laga pertama Piala AFF antara Timnas Indoensia melawan Thailand berlangsung di Stadion Nasional, Singapura, Rabu malam, 29 Desember 2021.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-Yong optimis bahwa Garuda muda Indonesia bisa meraih kemenangan pada saat melawan Thailand di leg pertama final Piala AFF 2020.

Pemain Timnas Indonesia, Alfeandra Dewangga menyatakan kesiapannya jelang pertandingan final leg pertama Piala AFF 2020 kontra Thailand di Stadion Nasional, Singapura, Rabu (29/12/2021) malam WIB.


Pemain PSIS Semarang itu mengaku sudah diberitahukan oleh Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong hal-hal apa saya yang harus diantisipasi dari The War Elephants --julukan timnas Thailand.

Meski begitu, pemain yang akrab disapa Dewangga itu enggan menrinci strategi dan instruksi khusus yang diberikan Shin Tae-yong demi menghindari kebocoran informasi.

"Pasti ada beberapa pemain Thailand yang diwaspadai dan kami ikut semua strategi dari pelatih. Sejauh ini kondisi kami sangat baik dan siap lawan Thailand," kata Dewa dalam keterangan tertulis yang diterima Suara.com, Rabu (29/12/2021).

Pertandingan Timnas Indoensia Vs Thailand dapat disaksikan di stasiun televisi RCTI, Rabu, 29 Desember 2021, Pukul 19.30. Pertandingan juga dapat disaksikan lewat sreaming.