Yamaha Gear 125 Hadir di Mal Pekanbaru

X-GER.jpg
(istimewa)

Laporan: Haslinda


RIAUONLINE, PEKANBARU - Main Dealer PT Alfa Scorpii kembali melaksanakan pameran rutinnya bertajuk Yamaha SULTAN di Mal Pekanbaru, 20 Desember 2021.

Angga, selaku Tim promosi menjelaskan varian terbaru sepeda motor Yamaha GEAR 125 diklaim cukup diminati masyarakat Indonesia dan permintaan konsumen terus meningkat.

"Di bulan Desember ini Yamaha memberikan promo extra hemat untuk setiap pembelian. Mulai dari 1 jutaan saja bisa bawa pulang 1 unit Yamaha Gear 125 yang keren abis dengan angsuran mulai dari Rp 20 ribu perharinya," ucap Angga


Dijelaskan Angga, tidak hanya itu bagi setiap pembelian 1 unit Yamaha Gear 125 juga mendapatkan hadiah berupa Jacket Exclusive spesial dari Yamaha

"Yamaha juga memberikan potongan tenor 2 Bulan dan potongan angsuran Rp 20 ribu – Rp 30 ribu perbulannya. Ditambah pula diskon 100 ribu untuk masyarakat yang sudah vaksin, ” tambah Angga.

Lanjut Angga, motor Yamaha Gear 125 bisa menjadi pilihan bagi anda yang sedang mencari kendaraan yang nyaman dan aman. Sepeda motor Yamaha Gear 125 S-Version Prestige Silver memiliki teknologi Stop & Start System (SSS). Teknologi ini membuat praktis dan bahan bakar semakin irit.

"Segera kunjungi pameran Yamaha khusus di Mal Pekanbaru. Rasakan nikmatnya promo extra hemat belanja bersama Yamaha. Salam Semakin di depan. “ tutup Angga.