Sehari Sebelum Meninggal, Rahima Erna Sempat Ikuti Rapat

rahima-erna.jpg
(riau.go.id)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Gubernur Riau, Syamsuar mengatakan, sosok Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Riau, Rahima Erna adalah sosok pekerja keras.

Selain pekerja keras, Rahima Erna juga disebut sebagai salah satu pegawai terbaik di lingkungan Provinsi Riau.

 

Syamsuar berujar, sebelum meninggal pada Kamis, 16 Desember lalu, di hari Rabunya, Rahima Erna sempat mengikuti rapat secara virtual.

 

"Kalau saya tahu kemarin dia sudah sakit, saya tak kasih dia ikut rapat virtual. Tapi ini semua Allah berkehendak," katanya.

 

Lebih lanjut, Syamsuar juga mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Rahima Erna.

"Kami atas nama keluarga besar Pemprov Riau dan keluarga pribadi turut berduka cita atas berpulangnya pegawai kami. Semoga ditempatkan pada tempat terbaik di sisi Allah. Semoga anak dan suamainya diberi kesehatan,” pungkasnya.

 

Diberitakan sebelumnya, Kepala Bidang Informasi Publik Diskominfotik Riau, Raja Hendra menyampaikan kabar duka meninggalnya  Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Kadiskominfotik) Riau, Rahima Erna.


 

Rahima Erna  yang baru saja menjabat tersebut meninggal dunia terjangkit Covid-19.

 

"Innalilahi wa innailaihi rojiun, ibu Kadiskominfotik Riau Rahima Erna meninggal dunia sekitar pukul 14.50 WIB," katanya.

 

 

 

Hendra menjelaskan, Rahima Erna dirawat di RSUD Arifin Achmad pada Kamis pagi. Saat itu kondisi sudah lemah dan langsung mendapatkan perawatan intensif.

 

"Baru dirawat di RSUD tadi pagi, siangnya kami dapat kabar duka. Ini mau langsung menuju ke RSUD," pungkasnya.