Yamaha Maxi Hadir di SKH Mart Dumai, Banyak Potongan Harga

main-dialerr.jpg
(istimewa)

Laporan: Haslinda

RIAUONLINE, PEKANBARU - Main Dealer PT Alfa Scorpii kembali melaksanakan pameran rutin setiap bulan yang bertajuk Pameran Yamaha SULTAN. Kegiatannya kali ini di laksanakan di SKH Mart, Dumai, Kamis 16 Desember 2021.

Ega, selaku Tim promosi menjelaskan mulai dari 2 jutan saja, pembeli bisa membawa pulang 1 unit Yamaha N-Max 155 yang keren abis dengan angsuran mulai dari 40rb perharinya.

Tidak hanya itu, bagi setiap pembelian 1 unit Motor Maxi Yamaha juga mendapatkan hadiah berupa Jacket Exclusive spesial dari Yamaha.


"Yamaha memberikan potongan tenor 2 Bulan dan potongan angsuran Rp 30rb – Rp 40rb perbulannya. Ditambah pula diskon 100rb untuk masyarakat yang sudah vaksin, ” ujar Ega.

Dijelaskan Ega, Motor Yamaha NMAX merupakan model skuter matik (skutik) yang dibuat oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan diluncurkan secara resmi pada bulan Februari 2015 di Sirkuit Sentul.

Yamaha NMAX diperkenalkan sebagai anggota terbaru dari seri MAX, yang merupakan jajaran maksi-skuter sporty Yamaha. Dilengkapi berbagai fitur performa dan keamanan yang canggih dan mampu menandingi kompetitornya. Yamaha NMAX juga merupakan the ultimate sports matic scooter.

"Ketika anda ingin memperbarui moda transportasi menjadi lebih nyaman, motor Yamaha NMAX bisa jadi pilihannya," tutur Ega

Lanjut Ega, untuk informasi selanjutnya segera kunjungi pameran Yamaha khusus di SKH MART terdekat dari rumah anda. Rasakan nikmatnya promo extra hemat belanja bersama Yamaha. Salam Semakin di Depan.