Pameran di Mandiri Swalayan, Alfa Scorpii Datangkan Unit N-Max dengan Promo Terbaik

PT-Alfa-Scorpii35.jpg
(PT Alfa Scorpii35)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Bagi masyarakat Kota Duri, pecinta sepeda Motor Yamaha bisa nikmati Promo “Jangan Urungkan Lagi Impianmu”. Ada berbagai macam penawaran serta diskon menarik yang telah Yamaha persiapkan.

Saat ini Yamaha menggelar pameran di Mandiri Swalayan Kota Duri yang berlangsung sejak tanggal 1 Juli sampai 31 Juli 2022. Pameran ini dihadirkan untuk memperkenalkan produk-produk terbaru dari Yamaha.

Pandu selaku Area Promosi Pekanbaru mengatakan kegiatan pameran ini merupakan kegiatan untuk memperkenalkan Produk terlaris dari Yamaha yaitu Yamaha N-Max dengan berbagai macam penawaran terbaik.

Promo menarik yang ditawarkan yaitu setiap pembelian sepeda motor Yamaha N-Max cukup dengan DP 5 Juta-an saja. Kemudian untuk Angsuran mulai 60 ribu-an per-hari dan masih banyak Promo lainnya.

Adapun fitur Yamaha N-Max menggunakan Stop & Start System mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu pada saat motor sedang berhenti, menggunakan TCS (Traction Control System) sistem yang dirancang untuk mengurangi resiko ban belakang selip disegala situasi permukaan jalan pada saat akselerasi, terdapat Dual Channel Anti-Lock Braking System (ABS) Kontrol pengereman yang optimal dengan Dual Channel Anti Lock Braking System.


Multi Function Big Luggage Bagasi luas dengan akses yang mudah dan fungsional yang dapat menyimpan helm Full Face Ukuran Xl, Multifunction Full Digital Speedometer, Modern dan Informatif bagi pengendara. Kini dilengkapi dengan indikator Y-Connect Apps. Pesan dan Telepon, TCS, VVA dan Temperatur Mesin.

 

“Segera kunjungi pameran Yamaha dan dapatkan segera promo-promo menarik dengan syarat dan ketentuan selama periode promo,” pungkas Pandu.

Untuk informasi lain seputar Event & Unit Yamaha kunjungi akun Instagram Yamaha resmi yaitu “@yamahariaukepri”. Dan dapatkan promo ekstra hemat belanja bersama Yamaha.