Ada Promo Yamaha Gear 125 Selama Ramadan, Buruan ke Plaza Senapelan

PT-Alfa-Scorpii30.jpg
(Yamaha)

RIAU ONLINE, PEKANBARU- PT Alfa Scorpii saat ini sedang menggelar pameran di Plaza Senapelan. Konsumen setia Yamaha bisa menikmati promo Ramadan ini sejak tanggal 1 hingga 30 April 2022 mendatang. 

 

Angga selaku Area Promosi Pekanbaru mengatakan kegiatan pameran ini merupakan cara untuk memperkenalkan Produk terbaru  Yamaha Gear 125. 

 

 

"Promo yang ditawarkan yaitu setiap pembelian sepeda motor Yamaha Gear 125 cukup dengan DP 1 Juta-an saja. Kemudian untuk pembelian sepeda motor Gear 125  mendapatkan jaket exclusive," katanya, Kamis 28 April 2022.

 


Dikatakan Angga, dengan angsuran mulai 20 ribu-an hingga diskon tenor 30 ribu-an per bulan,  konsumen sudah bisa membawa pulang motor matic Yamaha Gear 125 ini.

 

 

 

Apalagi, berbagai keunggulan dari  Yamaha Gear 125 sebagai motor kekinian tentu sudah memiliki fitur-fitur anyar, socket pengisian daya, Smart Motor Generator, dan  Answer Back System.

 

"Segera kunjungi pameran Yamaha dan dapatkan segera promo-promo menarik dengan syarat dan ketentuan selama periode promo," tutupnya.