Diskusi Kadiv Pas Kemenkumham Dan Wakapolda Riau, Ini Pembahasannya

diskusi.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Riau, M. Hilal melakukan diskusi hangat dengan Wakapolda Riau, Brigjen Pol Tabana Bangun di Mapolda, Kamis, 16 Desember 2021.

Diskusi hangat kali ini merupakan peningkatan sinergitas seluruh jajaran Kemenkumham dengan Polda Riau dari tingkat Kabupaten dan Kota di Provinsi Riau.

"Membahas berbagai isu-isu aktual di Wilayah Provinsi Riau," kata M Hilal dalam keterangannya, Kamis, 16 Desember 2021.

Adapun isu tersebut membahas tentang kasus pelarian salah satu Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas I Tangerang.


Selain itu M Hilal juga berkoordinasi mensukseskan program vaksinasi di Wilayah Riau termasuk untuk Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang ada di Lapas/Rutan se-wilayah Riau.

"Kita juga meminta bantuan meminta bantuan Polda Riau dan Polres jajaran dapat memberikan sosialisasi tentang jenis dan sindikasi peredaran narkoba di Wilayah Riau yang sedang trend," terangnya.

Sosialisasi ini nantinya diharapkan berguna bagi para petugas Pemasyarakatan setempat agar bisa memahami bagaimana peredaran narkoba serta jenis narkoba yang lagi ngetrend.

"Terimakasih kepada Wakapolda Riau yang sudah bersedia memberikan waktu kepada kami untuk berdiskusi," tutup Hilal.