Disebut Selingkuhan Pangeran Arab, Uang Jajan Yana Rp 77 Juta Per Hari

Yana-Orfeeva.jpg
([Instagram @yana.orfeeva])

RIAUONLINE, PEKANBARU-Namanya Yana Orfeeva mendadak viral. Model Ukraina ini disebut selingkuhan pangeran dari Arab Saudi 

Gadis cantik ini dilaporkan dibayar £30.000 tau setara Rp 577 juta dalam sepekan untuk "menemani" sang pangeran.

Yana Orfeeva setidaknya mendapatkan £4.000 atau setara Rp 77 juta per hari.

Model tersebut bahkan menggunakannya untuk membayar apartemen dan liburan mewah.


"Selain tarif tetapnya yang besar, pangeran diperkirakan akan memberikan pembayaran tunai satu kali hingga £115k atau setara Rp 2,21 miliar sekali jalan kepada Yana yang baru berusia 21 tahun," tulis media Dailystar.com, dikutip pada Minggu (5/11/2021).

Disitat dari Batamnews.co.id--jaringan Suara.com, Orfeeva juga menghabiskan uangnya untuk membeli apartemen mewah di Kiev dan Moskow. Ia telah tinggal bersama sang pangeran selama lebin dari dua tahun.

Mengutip The Sun, jumlah uang yang didapat Orfeeva secara rutin ini menjadikannya sebagai salah satu kekasih pangeran dengan bayaran tertinggi.

Melalui akun media sosialnya, Orfeeva diketahui sering memamerkan pengalaman liburan mewahnya ke tempat-tempat indah di berbagai kota, dari London hingga Santorini.

Lokasi tempatnya mengambil foto diketahui merupakan tempat-tempat eksklusif yang hanya bisa dikunjungi orang-orang tertentu seperti konglomerat.

Bukan cuma itu, ia juga kerap memperlihatkan barang mewahnya dari mulai tas hingga berlian ratusan juta.