Gubernur Riau, Syamsuar Berikan Penghargaan kepada RiauOnline

Syamsuar181.jpg
(Haslinda/Riau Online)

Laporan: Haslinda

RIAUONLINE, PEKANBARU-Sampena Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-57, media RIAUONLINE.CO.ID menerima penghargaan dari pemerintah Provinsi Riau sebagai media yang turut membantu dan mendukung penanganan Covid-19.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Gubernur Riau, Syamsuar kepada Pemimpin Redaksi (Pemred) RIAUONLINE.CO.ID, Fakhrur Rodzi dalam acara vaksinasi massal yang digelar di SMU Negeri 2 Siak Hulu, Kampar, Sabtu, 20 November 2021.


"Kami sangat terhormat dengan penghargaan yang diberikan. Ini merupakan bentuk kolaborasi semua pihak dalam penanganan Covid-19 di Riau," ujar Fakhrur Rodzi, Sabtu, 20 November 2021.

 

Sementara itu, dalam sambutannya, Gubernur Riau, Syamsuar mengucapkan terima kasih atas dedikasi awak media yang sudah banyak membantu dalam menyebarkan informasi terkait Covid-19.


"Tentu kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh media atas kerjasamanya dan dukungannya selama ini dalam penanganan Covid-19 di Provinsi Riau," ujar Gubernur.

Lanjut Syamsuar, tak hanya media saja, penghargaan juga disematkan kepada seluruh elemen dan instasi yang selama ini bekerja sama menangani Covid-19, khususnya di Provinsi Riau.

"Terima kasih juga kami ucapkan untuk seluruh elemen dan semua instansi yang senantiasa memberikan support dan semangatnya," tuturnya

"Kami tidak bisa membalas apa-apa. Selain semua ini kita serahkan kepada Allah SWT. Semoga ini menjadi amal ibadah dan semoga kita diberikan kekuatan lahir dan batin dalam menghadapi cobaan ini. Dan mari kita berdoa semoga Covid-19 awal Januari nanti berakhir dari negeri tercinta kita ini" tambahnya.

 

 

Syamsuar pun mengingatkan kepada seluruh pihak terkait agar terus menggencarkan program vaksinasi.

"Saya mengharapkan dukungan dan bantuan agar segera kita maksimalkan pelaksanaan vaksinasi. Sebab ini salah satu indikator agar turun level. Tidak bisa dikerjakan oleh pemerintah saja, tapi ini pr kita bersama," tutupnya.