Basah-basahan, Polwan Polres Dumai Bagikan Sembako untuk Korban Banjir

Polwan-dari-Polres-Dumai.jpg
(Dok Polres Dumai)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Peduli terhadap korban banjir, Polwan dari Polres Dumai bersama Bhayangkari Cabang Dumai memberikan bantuan sosial kepada warga terdampak Banjir, Jumat, 29 Oktober 2021.

 

Dengan Berjalanan kaki menyusuri pemukiman warga yang tergenang banjir, Kasat Lantas Polres Dumai AKP Akira Ceria, Ketua Bhayangkari Cabang Dumai Ny Angela Kholid, memberikan ratusan paket makanan siap santap dan ratusan paket snack kotak kerumah-rumah warga korban bencana banjir.

 

Bantuan paket makanan siap santap dan snack kotak diserahkan pada Posko Pengungsian yang berada di Jembatan Jalan Gunung Merbabu RT. 001 Kelurahan Bumi Ayu Kecamatan Dumai Selatan.

"Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian serta kehadiran Polwan dan Bhayangkari di tengah-tengah masyarakat yang terkena musibah bencana banjir," ucap AKP Akira kepada RIAUONLINE.CO.ID, Jumat, 29 Oktober 2021.

 


AKP Akira juga mengatakan bantuan yang diberikan tidak begitu banyak namun diharapkan bermanfaat, dan masyarakat sekitar diminta tetap sabar serta semangat dalam menghadapi musibah banjir ini.

 

"Semoga dengan bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban masyarakat," pungkasnya.

 

 

 

Sementara dalam pelaksanaannya, Ketua Bhayangkari Cabang Dumai Ny. Angela Kholid turut membagikan masker serta memberikan himbauan agar masyarakat korban bencana banjir tetap menerapkan Protokol Kesehatan Cegah Covid-19.

 

Polisi Wanita (Polwan) Polres Dumai bersama Bhayangkari Cabang Dumai dan Bhayangkari Ranting Dumai Barat juga memberikan bantuan sembako berupa 150Kg Beras kepada Dapur Umum yang bertempat di Halaman Kantor Camat Dumai Selatan.