Syamsuar: Yakin dan Percaya Banyak Kemajuan untuk Pemuda Riau

Peringatan-sumpah-pemuda.jpg
(Muthi Haura/Riau Online)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-93 Tahun 2021, Gubernur Riau, Syamsuar memberikan semangat khususnya kepada anak muda untuk tetap bangkit. Juga tetap tumbuh untuk kemajuan di Riau dan di Indonesia.

 

"Kami yakin dan percaya, banyak kemajuan juga untuk pemuda Riau. Mereka berinovasi, melakukan kegiatan ekonomi kreatif, mereka juga bisa berinvestasi baik ditingkat nasional maupun internasional," katanya saat Acara Puncak Hari Sumpah Pemuda ke-93 Tahun 2021 secara virtual.

 

Lebih lanjut, Syamsuar berharap, tema peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun ini yakni ‘Bersatu, Bangkit, dan Tumbuh’ dapat memotivasi pemuda-pemudi di Riau.

 

 

Bersatu artinya spirit persatuan dalam keberagaman bangsa Indonesia. Bangkit bermakna pemuda sebagai spirit partisipasi kaum muda untuk bangkit melawan pandemi Covid-19. 

 


Tumbuh berarti upaya mewujudkan pertumbuhan ekonomi dengan semangat kewirausahaan pemuda. 

 

Syamsuar juga mengatakan, suasana persatuan harus tetap terpelihara sampai kapanpun. Selain itu, ia juga mengajak masyarakat Riau mempersiapkan diri untuk kemajuan teknologi yang terus berkembang.

 

 

 

"Sembari merawat persatuan, kita di Riau juga harus mempersiapkan diri untuk kemajuan teknologi yang semakin berkembang. Kami percaya pemuda di Riau juga bisa berinovasi, membentuk ekonomi kreatif dan dapat bersaing di tingkat nasional maupun internasional. Selamat Hari Sumpah Pemuda," pungkasnya.