Serasa Pakai Jasa Fotografer, 7 Aplikasi Edit Foto Ini Bikin Gayamu Paripurna

7-Aplikasi-edit-foto.jpg
(hpsaja.com)

Penulis : Linda Mandasari

RIAUONLINE, PEKANBARU-Foto yang sudah melewati proses editing akan menjadi lebih sempurna. Meski awalnya sudah bagus, foto tentu akan lebih menarik lagi apabila dipermak melalui aplikasi penyunting gambar.

Sekarang, tidak hanya fotografer yang membutuhkan edit foto untuk mempercantik fotonya. Siapa saja bisa melakukan editing dengan mudah.

Karena sudah banyak tersedia aplikasi editing yang bisa diakses di mana saja, baik laptop maupun smartphone. Kamu bisa memberikan filter warna, memotong foto, mencerahkan foto hingga menggambungkan beberapa foto hanya dengan smartphone.

Saat ini Riau Online akan membahas mengenai Foto keren, 7 Aplikasi edit foto, simak ulasannya berikut ini.

1. Picsart

PicsArt Photo Editor PRO APK

7 Aplikasi edit foto / androidponsel.com

Picsart adalah editor foto dan video lengkap yang bisa jadi andalan kamu di perangkat mobile. Pictart mempunyai program desain yang sangat baik untuk mengedit foto dengan dekorasi dan fiter Aplikasi ini menyediakan efek sketsa yang sangat populer, efek glitch, filter vintage, stiker estetis, dan banyak lagi.

Kerennya, ada fitur magic effect yang membuat foto terlihat bagus dan hidup.

2. Adobe photoshop lightroom

Download Adobe Lightroom CC 2018.7.0.0.10 (Free Download)

7 Aplikasi edit foto / nesabamedia.com


Adobe photoshop lightroom adalah aplikasi edit yang bisa dan memperbaiki gambar dengan meningkatkan kualitasnya, hasilnya foto lebih tajam dan tidak menghasilkan blur.

Lightroom memiliki berbagai efek yang menarik. Kerennya aplikasi ini dapat memanipulassi warna sesuai dengan selera kita, loh.

3. Snapseed

Cara Menggunakan Aplikasi Snapseed untuk Editing Foto

7 Aplikasi edit foto / tirto.id

Foto keren, 7 Aplikasi edit foto selanjutnya adalah aplikasi snapseed. Ada banyak pilihan aplikasi edit foto, salah satunya adalah snapsheed.

Dengan menguasai trik snapseed, dijamin foto-fotomu akan lebih kece disbanding sebelumnya. Terdapat 28 jenis fitur yang berbeda-beda kegunaannya salah satunya adalah tune image, crop, details, total contrast, vignatte, hingga pengaturan portrait atau lanscape.

Aplikasi edit foto snapsheed wajib kamu miliki karena bisa menghasilkan fotoyang keren banget. Banyak selegram yang menggunakan aplikasi ini juga loh.

4. Pixlr



7 Aplikasi edit foto / playgoogle.com


Foto keren, 7 Aplikasi edit foto selanjutnya adalah Pixlr. Aplikasi ini merupakan aplikasi edi foto yang cukup digemari. Pixlr adalah aplikasi yang cocok untuk penggunaan pribadi dengan pengeditan ringan.

Ada banyak fitur yang di tawarkan pixlr photo editor, bahkan beberapa mirip photoshop. Dengan begitu, pengguna bisa mengelola foto memanfaatkan magic tool, clone stamp tool, dan lain sebagainya.

5. Vcso

VSCO Pro Mod Apk Download Unlock Full Filter Premium 2021


7 Aplikasi edit foto / liga-indonesia.id

Aplikasi VCSO merupakan aplikasi foto yang cukup popular dan banyak digunakan banyak orang. Vcso adalah alat pengeditan foto yang memberikan foto yang kamu ambil dari android kamu menjadi sebuah sentuhan yang jauh lebih elegan.

Ada banyak filter yang tersedia untuk mengubah tone warna foto menjadi lebih hidup. Selain itu, ada beberapa tools yang digunakan untuk meningkatkan exposure, highlight dan shadow untuk menonjolkan warna tertentu. Vcso bukan hanya sekedar aplikasi edit foto, pengguna juga bisa memotret langsung dengan aplikasi tersebut.

6. InShot

</p><script async src=