PT Alfa Scorpii Gelar Pameran di Plaza Citra Pekanbaru, Banyak Promo Menarik

PT-Alfa-Scorpii16.jpg
(Yamaha)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Main Dealer PT Alfa Scorpii melaksanakan pameran dengan mengusung tema "Plaza Citra Bersama Gear 125"

Pameran ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulan oleh Main Dealer PT Alfa Scorpii. Kali ini PT Alfa Scorpii berkesempatan untuk melaksanakan pameran di Plaza Citra Pekanbaru.

Kegiatan ini berlangsung mulai tanggal 19-31 Oktober 2021. Seperti biasanya, pada setiap pameran kali ini banyak promo dan hadiah yang menarik.

Promosi Yamaha, Angga, mengatakan dengan uang muka Rp 1 Juta saja sudah bisa membawa pulang Yamaha Gear 125.

"Mulai dari harga 1 jutaan saja, bisa bawa pulang 1 unit Yamaha Gear 125 yang keren abis dengan angsuran mulai dari 20 ribu perharinya," katanya.

Tidak hanya itu bagi setiap pembelian 1 unit motor Gear 125 Yamaha ini juga mendapatkan hadiah berupa Jacket Boomber spesial dari Yamaha.

Tak hanya itu saja, Yamaha juga memberikan potongan tenor 2 bulan dan potongan angsuran Rp 30-40 ribu perbulannya. Ditambah pula diskon 100 ribu untuk masyarakat yang sudah vaksin dengan syarat dan ketentuan berlaku.


 

 

"Ketika Anda ingin memperbarui moda transportasi menjadi lebih nyaman dan aman, Motor Yamaha Gear 125 pilihannya," katanya.

jelas Angga.

Dapatkan Informasi seputar Yamaha di akun Instagram Yamaha “@yamahariaukepri”.

Rasakan nikmatnya promo extra hemat belanja bersama Yamaha.