PPP Gelar Vaksinasi Massal, Syamsurizal: Jangan Takut Vaksin, Takutlah Covid

Vaksinasi16.jpg
(Sigit Eka Yunanda/Riau online)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Riau melakukan vaksinasi massal di Sekolah Tinggi Farmasi (Stifar) Riau.

Vaksinasi massal digekar bersama dengan Pimpinan Wilayah (PW) Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) Wilayah Riau dan Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Pengurus Daerah Riau.

"Ini bersamaan dengan hari apoteker internasional, PPP pun akan melaksanakan Rapimwil. Maka kita bersama-sama melaksanakan vaksinasi. Kita pilih di kampus karena akan mudah mengumpulkan orang-orang termasuk mahasiswa untuk divaksin. Makanya semuanya sejalan," ujar Ketua DPW PPP, Syamsurizal, Sabtu, 25 September 2021.

Secara total, vaksinasi dilakukan kepada 1500 penerima vaksin meliputi mahasiswa Stifar dan masyarakat umum.

"Kita lihat mahasiswa, pengurus dan masyarakat sangat antusias, dan berarti masyarakat sudah melek bahwa vaksinasi ini sangat penting bagi masyarakat untuk mencegah Covid-19," ujarnya.



Anggota Komisi II DPR RI ini berharap program vaksinasi ini semakin banyak dilaksanankan untuk segera mencapai herd immunity di Indonesia.

 

"Jangan takut sama vaksin, tapi takutlah dengan Covid-19. Mari kita sukseskan Vaksinasi untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19 di Indonesia," pungkasnya

Sementara itu Ketua PW GPK Riau Husaimi Hamidi, mengatakan GPK sebagai wadah pergerakan partai di kalangan anak muda akan merangkul anak-anak muda untuk berpartisipasi di gerakan vaksinasi.

"InsyaAllah akan kita lanjutkan vaksinasi yang kedua disini dan juga nanti kita akan lakukan di Bengkalis bersama-sama anak muda juga," ujar Husaimi.