Suharso Monoarfa Akan Hadiri Pelantikan Pengurus DPW PPP Riau 2021-2026

ilustrasi-PPP.jpg
(internet)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Juru Bicara Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Riau, Zulkarnain Kadir mengatakan Ketua Umum PPP, Suharso Monoarfa yang juga Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional dan Wakil Menteri Agama, Zainut Tauhid akan hadir di Pelantikan pengurus PPP Riau periode 2021 - 2026 pada Minggu, 26 September 2021, di Hotel Pangeran Pekanbaru.

"Kita akan Kehadiran Menteri Bapennas, wakil menteri agama dan rombongan Sekjend serta pengurus pusat lainnya," ujar ZK, Jumat, 24 September 2021.

Selain itu, PPP juga mengundang jajajaran Forkompinda baik provinsi maupun kabupaten kota.

" Forkompinda Riau, yakni Gubernur Riau, Ketua DPRD Riau, Kapolda, Kajati, Danrem, Danlanut dan Ketua Pengadilan Tinggi. Serta juga Wako Pekanbaru, beberapa walikota dan bupati yang di usung dari partai PPP," tambah ZK


Sementara itu, dari internal partai akan hadir DPW PPP Sumbar, Sumut, Jambi. Ketua DPC PPP se-Riau, anggota fraksi provinsi dan kab/ kota se-Riau, ketua-ketua partai politik, LAM Riau, NU, Muhamadiyah, MUI, FKPMR, tokoh PPP se-Riau, beberapa tokoh pesantren di riau, organisasi muda dan putri.

Secara total, ZK mengatakan ada 120 undangan yang diedarkan. Ia menegaskan selama kegiatan berlangsung, protokol kesehatan akan diutamakan.

Pelantikan ini disebut ZK akan menjadi momen silaturahmi PPP setelah lama tidak berjumpa akibat pandemi Covid-19.

"Dengan pelantikan ini, kami akan menjalin kembali silaturahmi dengan semua stakeholder. Baik pemerintah, partai, tokoh agama dan budaya, kaum ibu, kaum milenial, para teman2 media dan lainnya se Riau untuk merawat persatuan dan pembangunan khusus nya provinsi Riau dan kab / kota," kata Zulkadir

Tak hanya itu, kepengurusan baru PPP ini juga diharapkan dapat mengembalikan kejayaan PPP di Riau menjelang tahun politik 2024 mendatang.

"Kami juga mohon doa bagi seluruh masyarakat Riau, semoga pelantikan ini berjalan sukses, dan amanah untuk membangkitkan kembali masa kejayaan PPP di bumi lancang kuning," tutupnya.