Pembelajaran Tatap Muka Terbatas, Jepta: Tetap Dievaluasi

jepta.jpg
(Muthi Haura/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sekretaris Komisi III DPRD Pekanbaru, Jepta Sitohang mengatakan, seiring menurunnya kasus Covid-19 di Kota Pekanbaru, pembelajaran tatap muka terbatas sudah mulai terlaksana.

"Pembelajaran tatap muka ini merupakan masukan dari masyarakat. Selama penerapan pembelajaran tatap muka ini, harus tetap dilakukan evaluasi," katanya kepada wartawan, Senin, 20 September 2021.

Dari hasil pantaun Komisi III DPRD Kota Pekanbaru, pelaksanaan pembelajaran tatap muka ini sudah sesuai dengan yang diharapkan.

Jepta menjelaskan, untuk proses pembelajaran tatap muka, dalam satu hari akan dibagi menjadi dua sesi. Masing-masing sesi berdurasi selama dua jam.


“Tentu saja dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat,” ujarnya.

Meskipun pembelajaran tatap muka sudah dimulai, masih ada beberapa sekolah yang belum melaksanakan pembelajaran tatap muka.

Hal ini dikarenakan, ada beberapa sekolah yang kapasitas sekolahnya tidak memadai untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka dengan sistem ini.

“Yang belum melaksanakan sekolah tatap muka ada beberapa sekolah swasta, karena mungkin masih mempertimbangkan protokol kesehatan," pungkasnya.