Gelar Operasi Patuh Lancang Kuning, Polda Riau Kerahkan 850 Personel

Irjen-Agung-Setia-Imam-Effendy64.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Sebanyak 850 personel Polda Riau dan Polres jajaran diturunkan pada Operasi Patuh Lancang Kuning, dari tanggal 20 September hingga 03 Oktober 2021.

 

Hal tersebut disampaikan Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi pada upacara Apel Giat Operasi Patuh di Mapolda Riau jalan Pattimura, Pekanbaru.

 

"Ada 850 personel yang kita turunkan dari Polda Riau dan Polres jajaran untuk kegiatan Operasi Patuh Lancang Kuning ini," ucap Irjen Pol Agung kepada RIAUONLINE.CO.ID, Senin, 20 September 2021.

 

Selanjutnya, mantan Direktur Cyber Bareskrim Polri ini juga mengatakan pentingnya dalam kebiasaan masyarakat mematuhi protokol kesehatan dan kepatuhan dalam berlalu lintas.

 


"Diharapkan masyarakat Pekanbaru dan Riau semakin baik menerapkan protokol kesehatan dan baik dalam berlalu lintas," terangnya.

 

 


 

Lulusan Akpol 1988 ini juga mengatakan akan memberikan tindakan Preemtif, Preventif serta penindakan kepada Operasi Patuh Lancang Kuning ini.

 

"Semoga dengan penerapan yang baik, masyarakat Riau dan Pekanbaru semakin bijaksana dalam menekan angka penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan," pungkasnya.