41 Personel Polda Riau Terima Penghargaan, Kapolda: Bukan Kaleng-kaleng

Irjen-Agung-Setia-Imam-Effendy59.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Berprestasi, 41 orang personel Polda Riau menerima penghargaan dari Kapolda, Irjen pol Agung Setya Imam Effendi di lantai lima ruang Tribrata Mapolda Riau, Rabu, 8 September 2021.

 

Irjen pol Agung mengapresiasi personel berprestasi tersebut dan membuktikan bahwa Personel Polda Riau "Bukan Kaleng-Kaleng".

 

"Pemberian penghargaan ini bertujuan agar personel memiliki rasa bangga menjadi bagian Institusi Polri sehingga dapat memberi manfaat kepada masyarakat," ucap Irjen Agung dalam keterangan rilisnya, Rabu, 8 September 2021.

 

 

41 Personel Polda Riau terima penghargaan dari Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi/DEFRI CANDRA /Riau Online

 


Selain itu lulusan Akpol 1988 ini menekankan pada era saat ini bahwa kita perlu menjadi penggerak perubahan yang berdampak kepada kualitas diri maupun institusi agar menjadi lebih baik.

 

 

"Jangan ada rasa takut dalam menghadapi persoalan, maka perlu kita bangun rasa indenpenden dan rasa terbuka supaya siap menerima tantangan berikutnya,". 

 

"Dalam menghadapi persoalan, tetap tunjukan keberanian, "Busungkan Dada" dan berfikir terbuka disertai dengan rasa manusiawi sehingga persoalan dapat diatasi dengan baik," pungkasnya.

 

 

Perlu diketahui, 41 personil Polda Riau yang berprestasi atas pelaksanaan tugas operasional Kepolisian tahun 2021 diberikan penghargaan.

 

Rinciannya, 22 personel Direktorat Reserse Narkoba, 14 personel Direktorat Reserse Kriminal Umum dan 5 personel Direktorat Reserse Kriminal Khusus.