Tidak Punya Program 100 Hari, SF Hariyanto: Lanjutkan Tugas Sekda Lama

SF-Hariyanto3.jpg
(Wayan Sepiyana/RiauOnline)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, SF Hariyanto mengaku sudah cocok dengan asisten di Setdaprov Riau yang sekarang. Dalam menjalankan tugas, ia akan dibantu tiga asisten sekaligus.

Ia menyebut tiga asisten yang ada sekarang sudah tangguh.

"Saya dibantu sama tiga asisten yang sudah tangguh-tangguh, cuma memoles-moles saja dikit," kata SF Hariyanto, Rabu, 18 Agustus 2021 di Gedung Daerah Balai Serindit.

Dia mengatakan tidak mempunya rencana dalam 100 hari kerja diposisi jabatannya sekarang.

Menurutnya, ia hanya melanjutkan dan melaksanakan visi misi Gubernur dan Wakil Gubernur.


"Kita tidak punya rencana 100 hari ke depan. Kita hanya melanjutkan tugas-tugas Sekda lama, kita tidak punya visi dan misi," kata SF Hariyanto, Rabu, 18 Agustus 2021 usai pelantikan di Gedung Daerah Balai Serindit.

Dia menegaskan bahwa yang punya visi dan misi adalah Gubernur dan Wakil Gubernur.

"Tugas saya adalah menjalankan visi dan misi Gubernur dan Wakil Gubernur," ujarnya.

"Tugas-tugas yang belum selesai, seperti disampaikan Pak Gubernur tadi, seperti masalah kesehatan, masalah ekonomi, percepatan anggaran, RAPBD perubahan, serta RPJMD," sambungnya.

Lanjutnya, perlu upaya percepatan dalam menyelesaikan berbagai masalah yang ada saat sekarang.

"Sudah tidak tercapai lagi kondisi kita sekarang ini masalah Covid-19. Jadi target-target yang dipasang sampai 2045 ini tidak bisa tercapai, itu yang perlu kita percepat," bebernya.

Pihaknya tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah yang telah membantu selama ini.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Pj Sekda yang lalu, yang sudah bekerja keras. Tapi masih ada juga mungkin yang belum terselesaikan. Tugas saya adalah membantu menyelesaikan tugas-tugas yang lama," pungkasnya.