PPKM Level 4 Diperpanjang, Begini Kata Syamsuar

Syamsuar134.jpg
(Wayan Sepiyana/RiauOnline)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Gubernur Riau Syamsuar mengatakan perpanjangan PPKM di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau masih menunggu instruksi dari Presiden RI Joko Widodo.

Ia menyebut akan segera menghubungi tim satgas Covid-19 pusat maupun pihak Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) perihal PPKM yang berakhir pada Senin, 02 Agustus 2021.

"Jadi saya akan menghubungi tim satgas pusat, karena biasanya malam tadi saya dapat informasi katanya hari ini ada petunjuk dari Bapak Presiden. Tapi, sampai saat ini belum tahu. Soal perpanjangan PPKM ini. Seharusnya kan perpanjangan PPKM ini kan," kata Syamsuar, Senin, 02 Agustus 2021 di Balai Pelangi Kompleks Gubernur.


Dia mengaku belum mengetahui apakah akan ada perubahan terhadap pelaksanaan PPKM di Kota Pekanbaru.

"Kita belum tahu nih. Apakah ada perubahan kebijakan dari PPKM ini kan biasanya ada perubahan-perubahan. Kita masih menunggu instruksi Menteri Dalam negeri masih kita tunggu perubahan dari PPKM ini," sebutnya.

Pihaknya juga akan segera menghubungi dan berkoordinasi menanyakan perihal pelaksanaan PPKM.

"Nanti coba saya hubungi Dirjen mudah-mudahan dapat informasinya. Kalau misalnya nanti ada petunjuknya, maka kita akan segera buat instruksi gubernur, dan menyesuaikan dengan instruksi menteri dan Bapak Presiden," pungkasnya.