Lulusan Dikmaba Polri 2001 Salurkan 2001 Paket Sembako

dikmaba.jpg
(RAHMADI/ RIAUONLINE)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Lulusan Pendidikan Pertama Bintara (Dikmaba) Polri tahun 2001 Polda Riau menggelar bakti sosial. Polisi membagikan 2001 paket sembako ke pedagang kecil dan warga kurang mampu terdampak pandemi Covid-19.

Kegiatan bakti sosial Lulusan Dikmaba Polri Tahun 2001 yang tergabung dalam komunitas Ershi Polda Riau ini dilaksanakan di sejumlah titik, di antaranya Jalan Arifin Achmad dan Jalan Soekarno Hatta, Pekanbaru.

Sejumlah pedagang kecil dan pemulung tak luput dari sasaran pembagian bantuan bahan pokok tersebut.


“Kami lulusan Dikmaba Polri tahun 2001 mengadakan bakti sosial bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” ucap Perwakilan Bintara Polri Angkatan 2001 Polda Riau, Ipda Ilham Nur, Sabtu, 31 Juli 2021.

Ipda Ilham menyebut, sebanyak 2001 paket sembako disalurkan ke seluruh polres yang ada di Provinsi Riau untuk dibagikan kepada masyarakat.

“Titik pembagian sembako kami sebar di seluruh wilayah Kota Pekanbaru dan juga jajaran Polres di Provinsi Riau. Awalnya pemabagian di Jalan Airifin Achmad dan Jalan Soekarno Hatta, kami akan menuju Jalan Soebrantas untuk pembagian sembako selanjutnya,” ucapnya.