Pamit Mengaji, Bocah 13 Tahun Ditemukan Tewas Menggenaskan

Ilustrasi-mayat2.jpg
(Antara)

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Warga Desa Ketam Putih, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Riau dihebohkan dengan penemuan mayat bocah laki-laki di di pinggir jalan menuju Desa Sungai Batang, Kecamatan Bengkalis, Kamis 17/ Juni 2021.

Korban dikenal warga inisil RW (13), ditemukan tewas mengenakan dengan luka robek di wajah dan tubuhnya.

Jasat korban pertama kali ditemukan oleh petani yang ingin pergi menoreh pohon karet di semak-semak tepi jalan.

"Ada warga yang noreh getah (menakik karet) menemukan mayat di semak-semak lokasi Desa Sungai Batang. Warga itu langsung melapor ke desa bahwa ada mayat. Saya dapat informasi itu saya langsung laporkan ke Polsek Bengkalis," kata Kepala Desa Ketamputih, Suhaimi.


Suhaimi mengatakan, tadi malam orang tua korban sudah mengadu kehilangan anak yang diantar pergi mengaji namun tidak pulang-pulang ke rumah.

"Anak itu (korban, red) pergi mengaji dan tidak lagi pulang-pulang ke rumah. Dicari sama orang tua dan Forum Komitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) sampai subuh tidak ketemu. Sampai tempat mengaji tapi di depan rumah saja, korban tidak masuk ke rumah guru ngaji," terangnya.

Dikatakannya, korban merupakan seorang murid kelas 5 di SD negeri di Ketam Putih. Jasad korban menurut Suhaimi sudah dievakuasi pihak kepolisian dan lokasi tempat ditemukan sudah digaris polisi.

"Saya ke lokasi, kondisinya mayat saya lihat mukanya robek, tangan kanannya hampir putus," pungkasnya.

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan SIK MT membenarkan kejadian tersebut.

"Benar ada kejadian tersebut. Namun kasus ini dalam penyelidikan Sat Reskrim Polres Bengkalis," jelas Hendra Gunawan.