PT Alfa Scorpii Tembilahan Kembali Adakan Pameran Dengan Berbagai Promo Keuntungan

pameran-scorpii.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, TEMBILAHAN - PT Alfa Scorpii Tembilahan kembali melakukan kegiatan pameran rutin dilakukan setiap bulannya. Kali ini pameran dilaksanakan di Jerry Laundry Jl. Soebrantas, Tembilahan Hilir, Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir.

Pada pameran kali ini dan bertepatan dengan Hari Idul Fitri, PT Alfa Scorpii memberikan Promo Ketupat (Keuntungan Berlipat). Cukup membayar Rp 1 Juta untuk setiap pembelian motor Yamaha Gear dengan angsuran Rp 20 Ribu per hari.

Tidak hanya itu, keuntungan lain yang dapat dinikmati pengunjung yang berbelanja, akan mendapatkan bonus helm special, plat holder dan paket lebaran senilai Rp 200 Ribu.


Yamaha Gear 125 mengusung mesin 124,96 cc SOHC silinder tinggal 4-tak yang mempunyai powes maksimal 9,387 dk pada 8.00 rpm, torsi puncak tembus 9,5 Nm di 5.500 rpm dan terdapat powes socket untuk pengisian daya ponsel saat di perjalanan.

Buruan segera kunjungi dealer terdekat di kota anda, dapatkan promo special lainnya. Dan kunjungi halaman Instagram @yamahariaukepri untuk mendapatkan informasi menarik seputar yamaha, dan ikuti juga kuis yang diadakan oleh yamaha. (Dwi Fatimah)