Diboyong UAS ke Riau, Fatimah Jadi Pengasuh Pesantren, Dibuka setelah Lebaran

Fatimah-Az-Zahra-Salim-Barabud4.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Ustaz Abdul Somad baru saja menikah dengan Fatimah Az Zahra Salim Barabud pada Rabu (28/04/21) lalu. Setelah menikah, Fatimah akan diboyong ke Pekanbaru.

Ustaz Abdul Somad amemberikan kepercayaan kepada sang istri mengelola pesantren yang dibangun di Riau. Kabarnya pondok pesantren tersebut baru akan dibuka setelah lebaran.

Fatimah Az Zahra Salim Barabud2

Fatimah


"Fatimah nanti akan dibawa Ustaz Abdul Somad ke Riau. Jadi Fatimah itu sudah diberi pondok di sana untuk dijadikan pengasuhnya, pondoknya masih akan dibuka setelah lebaran ini," ungkap ibu Fatimah, Umi Kulsum dilansir dari Hops.id.

Sementara K.H Hasan Abdullah yang merupakan pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor, Ponorogo mengungkapkan bahwa ia yang menjodohkan Ustaz Abdul Somad dengan Fatimah.

"Saat itu UAS menyampaikan takziyah meninggalnya anak saya lewat WhatsApp, lalu obrolan berlanjut soal pernikahan,” kata Kiai Hasan.

"UAS minta tolong agar dicarikan jodoh yang hafidzoh (penghafal Quran). Insya Allah ini pasangan yang baik yang siap berdakwah meninggikan kalimatullah," lanjutnya.

Fatimah sendiri diketahui adalah seorang penghafal Alquran.