Dirlantas Polda Riau Tinjau Posko Terpadu Peniadaan Mudik di Wilayah Kampar

kombes-firman.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Direktur Lalulintas Polda Riau, Kombes Pol Firman Darmansyah meninjau posko terpadu peniadaan mudik serta pembatasan moda transportasi di jalan Lintas Riau - Sumbar wilayah Desa Tanjung Alai Kecamatan XIII Koto, Kampar, Kamis, 29 April 2021. 

Peninjauan posko terpadu ini didampingi oleh Kasat Lantas Polres Kampar AKP Angga Wahyu Prihantoro.

 

"Mari laksanakan tugas ini dengan sungguh-sungguh, guna mencegah penyebaran Covid-19 khususnya selama lebaran 2021 ini," ucap Kombes Firman kepada personel posko terpadu mudik, Kamis, 29 April 2021.

 


Selain itu, Kombes Firman juga meminta kepada para petugas untuk mengingatkan kepada pengendara tidak mudik kecuali dengan keadaan mendesak.

 

Selain itu Dirlantas Polda Riau juga akan mengedepankan sikap humanis kepada masyarakat dan sosialisasi yang baik kepada masyarakat Riau untuk taat terhadap protokol kesehatan Covid-19.

 

Sebelum meninggalkan Pos Terpadu Peniadaan Mudik ini, Dirlantas Polda Riau memberikan 2 kotak bingkisan untuk anggota yang bertugas sebagai motivasi bagi mereka.

 

Selanjutnya Dirlantas Polda Riau dan Rombongan didampingi Kasat Lantas Polres Kampar, melanjutkan peninjauan Jalan Lintas Riau - Sumbar kearah Kelok Indah yang merupakan wilayah perbatasan Riau - Sumbar.