Polda Riau Gelar Reka Adegan Aksi Kompol YC Pesta Sabu di Mobil

Kompol-YC3.jpg
(RAHMADI DWI/Riau Online)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Direktorat Narkoba Polda Riau gelar rekonstruksi Kompol YC mengisap sabu di Jalan Bintara, Pekanbaru.

Empat orang pelaku yang diringkus Tim Ditnarkoba Polda Riau dihadirkan dalam gelar rekonstruksi di Jalan Bintara, Pekanbaru.

Para tersangka yakni YC, T, A dan R dengan menggunakan baju tahanan orange melakukan reka adegan berdasarkan rekaman kamera pengawas viral di media sosial.

Direktur Reserse Narkoba Polda Riau, Kombes Victor Siagian mengatakan, petugas memposisikan para pelaku sesuai dengan rekaman kamera pengintai yang viral di media sosial.

“Kegiatan kita kali ini adalah rekonstruksi berdasarkan lokasi mobil dan kita posisikan tersangka sesuai dengan posisi duduk masing-masing,” terangnya, Rabu, 7 April 2021.


YC digiring

Kompol YC

Kombes Victor menambahkan, posisi keempat pelaku yakni YC disamping kiri sopir, R sebagai sopir, T dibagian belakang dan A di belakang sopir.

“Dari reka adegan diketahui ada yang membuat bong, ada yang membakar kaca pyrex dan mengisap sabu,” ujarnya.

Lebih lanjut, Dirnarkoba Polda Riau menjelaskan, keempat pelaku diketahui mengisap barang haram tersebut.

“Keempatnya mengisap, cuman yang terlihat di kamera CCTV hanya Y, yang lainnya mungkin mengisap di lokasi yang berbeda,” ucapnya.