Gubernur Syamsuar akan "Kejar" Semua Tokoh Agama di Riau, Masalah Apa ?

Syamsuar83.jpg
(Wayan Sepiyana/RiauOnline)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Gubernur Riau Syamsuar mengharapkan agar tokoh agama di kabupaten/kota segera mendapatkan vaksinasi Covid-19.

 

Syamsuar mengintruksikan agar para Bupati dan Walikota bisa mensegerakan pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 untuk tokoh agama.

 

"Harapan saya tokoh agama segera mendapatkan vaksinasi Covid-19. Ini masih ada hari sampai nanti hari Selasa atau Rabu kita puasa, kita kejar ini semua ustad di vaksin, sebab nanti ustad ini masuk ke masjid-masjid ngasih ceramah," kata Syamsuar, Selasa, 06 April 2021, bertempat di Gedung Daerah Balai Serindit usai rapat koordinasi bersama Bupati/Walikota secara virtual.

 

Menurutnya tokoh agama perlu segera untuk disuntik vaksin Covid-19 sebagai upaya memberikan rasa aman.

 


"Kita tidak berharap ustad ini kena Covid-19, tapi kalau kita tidak persiapkan dari sekarang ustad ini tidak di vaksin. Ini tentunya kita tidak memberikan rasa aman kepada ustad ini," ujarnya

 

Ia menceritakan bahwa di Kota Pekanbaru sendiri sudah hampir 1000 ustad yang di vaksin Covid-19.

 

 

"Makanya, kebetulan tadi saya mengecek bersama Kadis Kesehatan Kota Pekanbaru, ustad disini sudah hampir 1000 orang yang divaksin. Alhamdulillah, harapan saya juga ustad di kabupaten/kota lainnya juga seperti itu. Sebab, sekarang ustad ini nanti ceramah kemana-mana, sudah dibuka kesempatan untuk ceramah," pungkasnya.