Usai Disuntik Vaksin Dosis Ke Dua, Ketua DPRD Siak: Tangan Saya Sedikit Pegal

azmi-vaksin.jpg
(Sahril/ RIAUONLINE)

Laporan: SAHRIL RAMADANA

 

RIAU ONLINE, SIAK - Ketua DPRD Kabupaten Siak, Azmi menjalani vaksinasi dosis kedua di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tengku Rafian Siak. Vaksinasi dosis kedua ini dilakukan setelah 14 hari penyuntikan vaksin dosis pertama pada 17 Maret 2021 lalu.

 

Azmi mengucap syukur karena vaksinasi Covid-19 yang ia jalani bersama sejumlah anggota DPRD Siak lainnya sejak pemberian dosis pertama hingga kedua berjalan dengan baik dan aman.

 


"Alhamdulillah aman. Tapi dosis yang kedua ini, kok agak pegal tangan saya ya Pak Direktur," tanya Azmi kepada Direktur RSUD Tengku Rafian Siak, dr Benny Chairuddin di lokasi penyuntikan, Rabu 31 Maret 2021.

 

Benny pun langsung menjawab pertanyaan politisi Golkar itu dengan sedikit candaan. "Mungkin ketua (sapaan Azmi) agak tegang pas disuntik. Atau perawat kita yang tegang nyuntiknya maka tangan ketua agak pegal," kata Benny disambut gelak tawa oleh Azmi.

 

Azmi juga mengaku hingga saat ini masih banyak rumor negatif tentang vaksin Covid-19. Namun ia berharap masyarakat tidak terpenuhi karena vaksinasi salah satu cara pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

 

"Jika masih ada yang menganggap vaksin Covid-19 berbahaya, itu tidak benar. Kalau berbahaya, tentunya saya dan Pak Bupati Siak (Alfedri) sudah kena. Soalnya, kami sudah divaksin untuk kedua kalinya," tutur Azmi.