Belum Genap 100 Hari, Demokrat Apresiasi Kepemimpinan Kasmarni - Bagus

azmi-demokrat-bengkalis.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis memberikan "jempol" sebagai bentuk Apresiasi Kepemimpinan Bupati Bengkalis Kasmarni dan Wakil Bupati H. Bagus Santoso

Meskipun belum genap 100 hari kerja, menurut salah satu partai pengusungnya ini, kepemimpinan Kasmarni-Bagus Santoso sudah mulai memberikan bukti kepada masyarakat merealisasikan sejumlah janji politiknya.

Hal itu disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Bengkalis, Nur Azmi Hasyim. menurutnya, salah satu bukti seperti akan direalisasikannya jadwal penyeberangan tujuan dari dan ke Pelabuhan Roro Air Putih (Pulau Bengkalis)-Sungai Selari (Pakning) 24 jam beroperasi.


"Kita sangat apresiasi meskipun sekitar sebulan memimpin Bupati Kasmarni dan Wabup Bengkalis H. Bagus Santoso sudah akan merealisasikan pengoperasian Roro 24 jam ini adalah upaya optimalisasi tranportasi sesuai visi misinya. Seperti diketahui persoalan penyeberangan ini adalah masalah klasik dan harus ada upaya untuk menyelesaikannya, meskipun sebenarnya tidak seperti mudahnya membalikkan telapak tangan," sebut Nur Azmi Hasyim, Jumat 26 Maret 2021 pagi.

Oleh karena itu, pria yang akrab disapa Emi ini juga berharap, kepada perangkat daerah (PD) yang terkait harus segera melakukan langkah agar program atau visi misi kepemimpinan Kasmarni-Bagus Santoso segera diwujudkan.

Selain memuji akan merealisasikan pelayanan penyeberangan 24 jam, Emi juga menyampaikan apresiasi telah diperkenalkannya aplikasi Pelayanan Berbasis Online, dan Mobil Kependudukan (Molduk) Kabupaten Bengkalis.

"Kita juga mengapresiasi diperkenalkannya Molduk oleh Bupati Kasmarni, dan itu adalah wujud implementasi program unggulan Pemkab Bengkalis. Keberadaannya dalam upaya jemput bola kepada masyarakat yang administrasi kependudukannya belum lengkap. Adanya inovasi ini, masyarakat tidak perlu susah-susah lagi untuk mendatangi UPT Dukcapil yang ada di kecamatan akan tetapi cukup mendatangi kantor desa," pungkasnya.