Musda DPD II Golkar Inhu dan Rohil Belum Ada Keputusan, Ini Penyebabnya

sekretaris-golkar-eet.jpg
(Wayan/Riauonline)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Sekretaris DPD I Partai Golkar Provinsi Riau, Indra Gunawan Eet mengatakan Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Partai Golkar Indragiri Hulu deadlock, tidak ada kesepakatan dalam Musda.

"Hasil Musda Golkar itu kan deadlock, tentu deadlock kan itu belum menghasilkan kesepakatan. Setelah pelaksanaan di tunda karena Covid. Nah ini ada anjuran dari pada DPP untuk konsolidasi di bulan Maret itu sudah clear semua untuk musyawarah daerah kabupaten/kota se-Indonesia," kata Eet, kepada RIAUONLINE, Minggu, 21 Maret 2021, saat di Hotel Premiere Pekanbaru.

Kata Eet, ia melaksanakan amanat dan instruksi dari DPP Partai Golkar pusat.

"Ini kita bicara Riau, nah selesainya Maret berarti Rakor Riau ini merah karena kabupaten/kota dengan Musdanya. Jadi kita mengamanatkan instruksi dari DPP. Maka dari itu Inhu dan Rohil sama kasusnya," ungkapnya


Lebih lanjut, Eet memberikan penjelasan Musda DPD II Partai Golkar Inhu dan Rohil.

"Jadi, kalau di Rohil tak deadlock, tapi DPD nya gak sanggup melaksanakan Musdanya, untuk Inhu deadlock, tidak ada kesepakatan dalam Musda itu, itu persoalannya," ujarnya.

Pihaknya membuka peluang semua pihak yang ingin berkompetisi dalam Musda tersebut.

"Jadi, ini melaksanakan ajaran DPP saja, persoalan siapa pun yang maju kami DPD I membuka peluang semuanya siapa pun yang maju nanti dalam berkompetisi. Sama juga Pak Ketua DPD I jawabannya sama juga seperti itu yang sudah di caretaker. Begitu," pungkasnya.