Syamsuar Perintahkan Kader Golkar se-Riau Segera Lakukan Hal Ini

golkar-syamsuar.jpg
(Wayan/Riauonline)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Ketua DPD Partai Golkar Riau, Syamsuar mengatakan Rakerda Golkar 2021 untuk menyampaikan arahan dari pusat (DPP Partai Golkar) dalam menjalin konsolidasi sampai ke desa, kelurahan, dan kecamatan.

Rakeda sekaligus mempersiapkan kader-kader terbaik Golkar di seluruh wilayah Riau.

"Iya Rakerda ini menindaklanjuti Rakernas dan Rapimnas, jadi apa yang diarahkan Rakernas disampaikan di sini, kepada semua DPD, termasuk organisasi baik yang didirikan maupun yang mendirikan serta organisasi sayap. Agar ini juga sampai nanti ke bawah, maksudnya sampai di kecamatan, kelurahan, desa," kata Syamsuar, Minggu, 21 Maret 2021, bertempat di Hotel Premiere Pekanbaru.

Menurutnya, Rakerda ini nantinya untuk mempersiapkan kader Golkar yang ingin mencalonkan diri pada Pilkada, Pileg 2024 mendatang.

"Iya tentunya seperti itu, kami sekarang yang diinstruksikan mulai dari pusat, konsolidasi sampai ke desa dan kelurahan. Sekaligus juga mempersiapkan kader-kader yang terbaik dari semua wilayah yang ada di Riau ini," ujarnya.


Ia melanjutkan, sekaligus untuk menata kembali soal anggota-angota dengan mekanisme yang baru saat ini.

"Dimana kartu anggota cukup di keluarkan dari provinsi. Kalau dulu terpusat di pusat sekarang bisa di keluarkan di tingkat provinsi," ungkapnya.

"Termasuk juga mempersiapkan tadi yang sudah di launching, adanya media-media sosial."

"Jadi semua nanti kabupaten/kota juga seperti itu sehingga ini nanti melalui media sosial inilah sekaligus dapat mensosialisasikan program-program Golkar untuk masyarakat," pungkasnya.

Seperti diketahui Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Partai Golkar Provinsi Riau berlangsung pada Minggu, 21 Maret 2021 bertempat di Hotel Premiere Pekanbaru.

Hadir untuk membuka acara Rakerda yaitu Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tanjung yang juga sekaligus Wakil Ketua Bidang Koordinator Pemenangan Pemilu (Bapilu).