Kasmarni-Bagus Dilantik di Pekanbaru, Begini Persiapan Pemkab Bengkalis

kas-bagus.jpg
(andrias)

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis terpilih Bengkalis dipastikan akan dilaksanakan, Jumat 26 Febuari 2021 mendatang. Rencananya pelantikan akan dilaksanakan di Pekanbaru.

Hal ini diungkap Kepala Bagian (Kabag) Protokol dan Komunikasi Pimpin (Porkopim) Bengkalis Muhammad Fadhli, Rabu 24 Febuari 2021 sore.

Menurut dia, sesuai arahan dari provinsi pelantikan akan dilaksanakan di gedung daerah provinsi Riau.

"Sesuai arahan provinsi pelantikan akan dilaksanakan digedung daerah provinsi hari Jumat ini," terang Fadhli.


Menurut dia meskipun pelantikan dilakukan di provinsi, pemerintah Bengkalis juga tetap menyiapkan tempat untuk menyaksikan pelantikan secara virtual di Bengkalis. Untuk tempat masih belum di pastikan lokasinya, baru akan di rapatkan besok.

"Besok kita akan lakukan rapat, dimana tempat untuk menyaksikan pelantikan, karena undangan untuk hadir di gedung daerah provinsi terbatas," terangnya.

Meskipun belum memastikan tempat yang akan digunakan, sebagai gambaran sebelumnya pada pelantikan yang dijadwalkan tanggal 17 Februari kemarin pihaknya telah menyiapkan gedung Cik Puan Bengkalis. Kemungkinan untuk virtual besok juga akan menggunakan gedung ini.

"Solusinya akan kita buat di satu tempat, gedung Cik Puan kemarin sudah kita siapkan. Kemungkinan ini bisa digunakan, keputusan finalnya besok saat rapat," terangnya.

Untuk undangan juga akan tetap dibatasi, mengingat masih dalam situasi pandemi Covid- 19. Selain itu juga akan diterapkan protokol kesehatan secara ketat nantinya.

"Pastinya besok kita informasikan setelah melaksanakan rapat persiapan pelaksanaan pelantikan. Serta siapa saia yang akan diundang," pungkasnya.