Biro SDM Polda Riau Komitmen Bebas Korupsi Dan Tingkatan Pelayanan

sdm-polda.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kepala Birokrasi Sumber Daya Manusia (Kabiro SDM) Polda Riau, Kombes Pol Trisno Riyanto berkomitmen akan mewujudkan Polda Riau bebas korupsi serta akan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Provinsi Riau.

Kegiatan ini merupakan pencanangan pembangunan zona integritas serta menandatangani Pakta Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada satuan kerja Biro SDM Polda Riau di Ruang Tribrata lantai 5 MaPolda Riau, jalam Pattimura, Pekanbaru, Rabu, 24 Februari 2021.

"Kami akan bekomitmen untuk mewujudkan Biro SDM Polda Riau bebas dari korupsi dan juga berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat baik secara internal maupun eksternal," ucap Kombes Trisno kepada RIAUONLINE.CO.ID, Rabu, 24 Februari 2021.

Kombes Trisno juga menjelaskan, Biro SDM Polda Riau selaku leading sektor pengemban fungsi SDM dapat menjadi percontohan pembangunan zona integritas.


Pembangunan ini diharapkan dapat mempersiapakan Sumber Daya Manusia yang berkualitas, memiliki kultur kerja berintegritas serta menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani.

"Mudah-mudahan kesejahteraan dari personel Biro SDM bisa menjadi baik dan birokrasi juga baik, serta polisi juga akan semakin dipercaya oleh masyarakat," ujar Trisno

"Kami juga berkomitmen untuk mewujudkan Zona Integritas di Biro SDM Polda Riau," tutupnya.