Vaksin Covid-19 Pagi Ini Dikirim ke-4 Daerah di Riau, Ini Daerah yang Dituju!

Vaksin-tahap-ke-3.jpg
(WAYAN SEPIYANA/Riau online)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir mengatakan pendistribusian tahap ketiga vaksin Covid-19 ke kabupaten/kota di Riau dibagi atas dua zona. 

 

Setelah pendistribusian vaksin Covid-19 tahap ketiga dari Bandung sampai di Pekanbaru, Senin, 25 Januari 2021, sekitar pukul 18.36 WIB di Gudang Vaksin, UPT Instalasi Farmasi dan logistik Kesehatan (IFLK) Jalan Kesehatan Pekanbaru.

 

Kata Mimi, pendistribusian vaksin ke sembilan daerah di Riau, terutama yang belum mendapatkan vaksin sebelumnya, Selasa, 26 Januari 2021, sekitar pukul 08.00 WIB. 

 


"Alhamdulillah, malam ini kita mendapatkan distribusi vaksin yang tahap ketiga, sebanyak 24.640 dosis, ini besok langsung akan kita distribusikan ke sembilan kabupaten/kota yang ada di Provinsi Riau, yang belum mendapatkan sebelumnya," kata Mimi Yuliani Nazir, Senin, 25 Januari 2021.

 

Ia melanjutkan ada Indragiri Hulu, Indragiri Hilir, Rokan Hilir, dan Kota Dumai. 

"Sekitar jam 8 pagi sudah berangkat, besok (Selasa, 26 Januari 2021) ada dua zona yaitu Inhu dan Inhil, kemudian Dumai dan Rohil," ujarnya. 

 

 

Jumlah keseluruhan dosis vaksin Covid-19 yang sudah diterima oleh Provinsi Riau berjumlah 67.480 dosis vaksin. "Totalnya jadinya sekitar 67 ribu lebih," pungkasnya.