Bosan di Rumah, Yanti Ajak Anak Wisata Malam di Alam Mayang

lampu-hias-alam-mayang.jpg
(defri)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Setiap orang butuh refreshing untuk melepas penat usai dihadapkan dengan pekerjaan yang sangat padat.

Yanti, warga Tenayan Raya ini salah satunya. Ia mengajak dua putra dan satu putrinya bersama sepupu Linda menikmati wisata malam Taman Alam Mayang Pekanbaru.

Yanti mengaku bosan di rumah saja dan ingin mengajak anak-anak liburan untuk menghilangkan kejenuhan di tengah wabah Covid-19.

"Usai kemarin tahun baru di rumah saja, sekarang saya mengajak anak-anak liburan, kebetulan ada wisata malam di Alam Mayang dengan lampu-lampu di area taman," ucap Yanti kepada RIAUONLINE.CO.ID, Sabtu, 2 Desember 2021.

Yanti mengaku khawatir tertularnya Covid-19, namun ia menekankan untuk terus mematuhi protokol kesehatan.

"Takut tertular virus ada, tapi saya ingin mengajak anak-anak liburan yang mulai bosan di rumah, tapi tetap patuhi protokol kesehatan," tambahnya sambil mendorong kereta balita.

"Anak-anak suka, apalagi warna-warni lampunya cantik ada animasi juga," pungkas Yanti.

Dari pantauan Riauonline, terlihat ratusan pengunjung didominasi pasangan muda-mudi, hingga orang dewasa ikut membawa anak-anak mereka.

Setiap sudut area taman Alam Mayang, dihiasi kelap kelip lampu warna-warni yang membuat pengunjung kagum hingga mengabadikan momen tersebut dengan berswafoto.