Polisi Temukan Hampir 1 Kilo Sabu untuk Pesta Tahun Baru, Ini Kata Wagub

Edy-Natar-Nasution6.jpg
(WAYAN SEPIYANA/Riau online)

RIAUONLINE, PEKANBARU- Janda anak satu, Renta Rinawati Sianturi (33) diamankan Polsek Tampan usai menyimpan 16 paket narkoba jenis sabu dalam mesin cuci dan siap edar untuk perayaan tahun baru, Selasa, 22 Desember 2020 lalu.

Wakil Gubernur Riau Edy Nasution merespon agar masyarakat dapat menjaga malam tahun baru secara bersama-sama. 

 

 

 

"Iya, saya kira tidak mengikuti perkembangan itu ya, tapi kalau memang apa malam tahun baru ini mari kita jaga bersama-sama," kata Edy Nasution, Selasa, 29 Desember 2020, saat berada di Kantor BPK Riau Jalan Sudirman. 

 

Ia menghimbau kepada masyarakat jangan sampai ada kerumunan-kerumunan yang tidak perlu, itu sudah ada edaran baik dari walikota maupun dari gubernur.

"Untuk tidak melakukan kerumunan hal-hal yang tidak perlu, ya mari kita jaga semua perkembangan Covid ini,"  pungkasnya.

 

Seperti diketahui, sebelumnya Kanit Reskrim Polsek Tampan, Iptu Novi Loviko mengatakan 16 paket sabu yang terbungkus plastik bening siap edar untuk perayaan tahun baru.

 

 

"Dari hasil penyelidikan, tersangka ini mengaku 16 paket disiapkan untuk menyambut acara tahun baru bersama rekannya," ucap Iptu Novi kepada RIAUONLINE.CO.ID, Senin, 28 Desember 2020.