LAMR Pelalawan Apresiasi Polda Riau Gagalkan penyelundupan 20 Kg Sabu

Tengku-Zulmizan-Asaagaf.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/FAKHRURRODZI)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Ketua Umum DPH LAMR Kabupaten Pelalawan, Datuk Seri T. Zulmizan F. Assegaff memberikan apresiasi kepada kepolisian khususnya Tim Harimau Kampar Polda Riau yang telah berhasil mengungkap dan menggulung jaringan Narkoba di Pangkalan Kerinci.

Pada 10 November 2020 lalu Satgas Harimau Kampar berhasil mengamankan barang bukti 20 kg sabu-sabu dengan tersangka SS dan tiga orang lainnya.

"Karena masalah narkoba ini betul-betul sudah sangat meresahkan. Sudah melanda sampai ke pelosok kampung. Sasarannya mulai dari orang dewasa, pemuda, remaja bahkan anak-anak. Mau jadi apa generasi kita mendatang?," ujarnya, Kamis 12 November 2020.

Ia berharap, Kepolisian bersungguh-sungguh melakukan operasi pemberantasan narkoba ini bukan hanya musiman saja.

"Kita harap terus-menerus tanpa henti! Pelalawan adalah tanah beradat beradab, harus bebas dari narkoba dan penyakit masyarakat," Ujarnya tegas.

Terkait adanya dugaan keterlibatan tim sukses Paslon tertentu dengan jaringan narkoba, Ahmad mempersilahkan polisi mengungkap dan mendalami secara obyektif dan profesional.

Namun ia berharap agar hal ini tidak jadi bahan fitnah dan negative campaign di Pilbup Pelalawan 2020.

"jika tidak benar, jangan sampai menimbulkan fitnah dan digoreng-goreng sebagai asumsi yang liar. Namun sebaliknya, harap juga diungkap kebenaran, jika memang sesuai fakta. Agar masyarakat dapat menilai secara jernih, jika dikaitkan dengan rekrutmen calon pemimpin dalam Pilkada," tutupnya.