Mohon Bersabar, Jalan Amblas di KM 92 Kampar Butuh 3 Hari Perbaikan

Jalan-Amblas2.jpg
(WAYAN SEPIYANA/Riau online)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Gubernur Riau Syamsuar mengatakan, dalam jangka waktu tiga hari jalan yang amblas di lintas Riau-Sumatera Barat (Sumbar) KM 92 dalam waktu tiga hari akan segera selesai diperbaiki, sehingga lalu lintas kendaraan kembali berfungsi dengan baik.

 

"Saya sudah mintak dengan kepala balainya, agar bisa mempercepat penangan jalan ini agar fungsional," kata Syamsuar, Rabu, 28 Oktober 2020, saat meninjau pos check point di perbatasan Riau-Sumbar.

 

 

 

Ia mengkhawatirkan, kondisi jalan yang amblas, karena sangat berbahaya terutama bagi masyarakat yang melintas berasal dari Sumbar menuju Kota Pekanbaru.

 

"Jadi, tentu akan menganggu percepatan dalam rangka, baik nanti pengangkutan orang maupun barang, baik dari Riau maupun Sumatera Barat," ungkapnya.

 

Pihaknya, sudah mendapatkan informasi paling lama tiga hari diusahakan sudah fungsional.

 

"Kamu juga mengharapkan, agar masyarakat yang mengetahui kondisi jalan ini untuk berhati-hati dan secara bergiliran melewati jalan rusak ini," pungkasnya.

 

 

Seperti diketahui, pada Rabu, 28 Oktober 2020, sekitar pukul 10.30 WIB lokasi badan jalan yang amblas di lintas Riau-Sumbar pada KM 92 di Desa Tanjung Alai, Kecamatan XIII Koto Kampar.