Siapkan Mantel, Hujan Diprediksi Guyur Pekanbaru, Rohul hingga Dumai

Hujan4.jpg
(shutterstock)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sejumlah Wilayah di Riau berpotensi terjadi hujan lebat yang disertai dengan petir dan angin kencang.

 

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Riau memberikan peringatan dini kepada masyarakat Riau pagi ini Pukul 06.55 WIB.

 

 

 

"Waspada hujan lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang disejumlah wilayah Kabupaten Kampar, Kota Dumai, Pekanbaru, dan Kabupaten Rokan Hulu pada siang hingga malam hari," tulis BMKG dalam situs resminya, bmkg.go.id, Senin, 19 Oktober 2020.

 

Sementara itu,  untuk perkiraan suhu udara di Provinsi Riau berdasarkan analisa dan data yang dilakukan BMKG, suhu di Riau hari ini berada di angka 24.0 – 32.0 °c. 

 

Dengan kelembapan udara, 60 - 100%. Untuk arah angin bergerak dari Timur -  Selatan, 11 – 37 km/jam. Sementara untuk Prakiraan Gelombang Laut di perairan Provinsi Riau berkisar antara 0.7 – 1.02 m.

 

 

Kepada warga Riau, yang hendak keluar rumah atau bepergian jangan lupa menyiapkan mantel hujan dan payung serta disiplin menerapkan protokol kesehatan.