Update Covid-19 Bengkalis: Dua Pasien Meninggal dari Mandau

Pemakaman-pasien-corona.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Jumlah pasien positif Covid-19 meninggal dunia di Kabupaten Bengkalis bertambah dua orang. Dengan begitu, hingga saat ini tercatat sebelas pasien meninggal akibat Covid-19.

Pasien positif Covid-19 yang meninggal dunia alamrhumah Em (48), warga Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau dan Almarhumah SAPR (40) warga Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau.

Kedua pasien terkonfirmasi positif Covid 19 dan meninggal dunia di Rumah Sakit Permata Hati Mandau.


"Ada dua pasien positif Covid-19 meninggal dunia. Keduanya merupakan warga Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis," kata Juru Bicara Satgas Covid-19 Ns Popy Yulia Santisa SKep dalam keterangan tertulisnya diterima RIAUONLINE.CO.ID, Kamis 15 Oktober 2020 malam.

Ditambahkan Popy, jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang sembuh di Kabupaten Bengkalis mencapai 245 orang.

Sedangkan jumlah kasus mencapai 433 kasus. Isolasi dirawat di rumah sakit 21 orang, isolasi di diklat 15 orang dan isolasi mandiri di rumah sebanyak 141 orang.

"Kabar menggembirakan, kita sudah tercatat 245 pasien yang sembuh dari Covid-19. Data per Kamis 10 Oktober 2020, pasien yang sembuh sebanyak 9 orang. Menyedihkan hari ini ada dua pasien positif Covid-19 meninggal dunia," tutupnya.