Gubernur Minta Perusahaan Jangan Cuma Sumbang Masker tapi Juga APD

Syamsuar26.jpg
(WAYAN SEPIYANA/Riau online)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Gubernur Riau Syamsuar, berharap agar perusahaan yang ada di Riau tidak hanya menyumbang masker untuk pencegahan penanganan Covid-19.

 

"Kami sudah memintak, kepada Dinas Perkebunan menghubungi semua, pemilik-pemilik perkebunan, yang ada di Riau, untuk dapat membantu warga kita, dalam rangka untuk memberikan masker," kata Syamsuar, Rabu, 14 Oktober 2020, usai menerima penyerahan bantuan masker, di Gedung Daerah Balai Serindit.

 

 

 

Ia, juga berharap perusahan perkebunan yang ada tidak hanya memberikan bantuan masker.

 

"Bukan hanya ini (masker), Alat Pelindung Diri (APD), dan lainnya," kata orang nomor satu di Riau itu.

 

Bantun masker hari ini kembali diterima oleh Pemerintah Provinsi Riau.

 

"Hari ini beberapa perusahaan menyerahkan masker, kami berharap ini sesuai target untuk satu juta masker, memang belum sampai," ungkapnya.

 

"Atas nama Satgas Covid-19 Provinsi Riau, mengucapkan terimakasih atas bantuan masker yang diberikan oleh perusahaan perkebunan," pungkasnya.

 

 

Adapun penyerahan bantuan masker pada Rabu, 14 Oktober 2020 terdiri dari perusahaan : PTPN V, Peputra Group, Asian Agri Group, Minamas Group, Panca Eka Group Divisi Perkebunan, PT Tri Bakti Sarimas, dan PT Sewangi Sejati Luhur. Total penyerahan bantuan masker hari ini, yaitu 166 ribu masker.